Sukses


Kapten Arema Menunggu Shopee Liga 1 Musim Ini Benar-benar Bergulir

Bola.com, Malang - Kapten Arema FC, Hendro Siswanto hanya bisa pasrah atas keputusan penghentian Shopee Liga 1 2020. Ia berharap segera ada kepastian kompetisi musim ini.

Menurut Hendro, keputusan itu sudah jadi hak PT Liga Indonesia Baru dan PSSI. Sebagai pemain, dia hanya bisa menerima keputusan yang diambil. Di benak pemain, kompetisi dilanjutkan atau tidak bukan persoalan yang utama.

“Bagi kami, semoga itu keputusan terbaik yang diambil. Yang paling penting, sepakbola segera ada lagi,” kata pemain yang kini mengikuti kursus kepelatihan C PSSI di Malang.

Kini Hendro menunggu seperti apa keputusan selanjutnya, terutama dengan nasib kontraknya di Arema yang berakhir 1 Februari 2021.

“Kontrak saya sebentar lagi berakhir. Semoga saja yang terbaik juga. Karena kedepan saya juga belum tahu akan seperti apa,” kata pemain 30 tahun asal Tuban, Jawa Timur ini.

Dia menambahkan, PSSI dan PT LIB juga lebih tahu bagaimana membuat rencana untuk memulai kompetisi baru.

Arema FC juga sudah lama tidak menggelar latihan, tentu harus ada waktu untuk persiapan sehingga semua punya waktu membentu komposisi terbaik untuk mengarungi kompetisi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Persiapan

Arema FC sempat punya optimisme tinggi Liga 1 2020 akan dilanjutkan tahun ini. Tapi, PSSI sudah mengambil keputusan sebaliknya, yakni menghentikan kompetisi yang baru berjalan tiga pertandingan hingga Mei 2020.

Kini, Arema harus legawa dengan keputusan tersebut sambil menunggu surat resmi dan kebijakan lanjutannya.

“Kalau saya ditanya idealnya kapan kompetisi dimulai, harus ada waktu untuk persiapan dulu. Bagi pemain ada latihan dulu. Manajemen klub juga punya waktu untuk menyusun anggaran dan kerjasama dengan sponsor,” imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer