Sukses


Menyambut Shopee Liga 1 2021, Borneo FC Memperpanjang Kontrak Sultan Samma

Bola.com, Samarinda - Borneo FC resmi menambah durasi kontral Sultan Samma. Manajemen klub berjulukan Pesut Etam itu sepakat memberikan kontrak berdurasi dua tahun atau sampai 2023 kepada Sultan Samma.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengaku bahagia bisa mengikat jasa Sultan Samma dengan kontrak baru. Menurut Nabil, Sultan Samma adalah pemain yang masih dibutuhkan oleh Borneo FC berkat kualitasnya di lini tengah.

"Kami sudah bersama dengan Sultan selama empat tahun dan dia selalu menunjukkan kerja keras 100 persen dan beradaptasi dengan kondisi di lapangan," kata Nabil Husein seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (22/1/2021).

"Hal ini yang membuat kami tanpa pikir panjang kembali bekerja sama dengan Sultan untuk dua tahun ke depan. Harapannya, semoga pada musim ini dia bisa membawa Borneo FC makin lebih baik lagi," tegas Nabil.

Sementara itu, Sultan Samma mengaku bangga bisa mendapatkan kepercayaan lagi dari Borneo FC. Pemain berusia 34 tahun itu bertekad untuk membayar kepercayaan Borneo FC dengan penampilan terbaik di lapangan.

"Saya sanggat senang dan bangga masih dipercaya membela Borneo FC. Insyaallah saya akan berusaha selalu membayar kepercayaan dengan yang terbaik buat Borneo dalam setiap pertandingan. Semoga pada musim yang baru nanti kami bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya," ujar Sultan Samma.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rapor Sultan Samma

Sultan Samma merupakan pemain asli Samarinda, Kalimantan Timur. Sultan Samma merupakan jebolan akademi Persisam Putra Samarinda dan sempat membela tim PON Kaltim.

Sultan Samma memulai kariernya di Persiba Balikpapan pada 2016. Kemudian, dirinya pernah membela Sriwijaya FC, Gresik United, dan Putra Samarinda.

Pada 2016, Sultan Samma bergabung dengan Borneo FC. Sejauh ini, Sultan Samma telah tampil sebanyak 93 kali untuk tim berjulukan Pesut Etam itu dan sukses mencetak 11 gol.

Video Populer

Foto Populer