Sukses


Beckham Putra Buka Kemungkinan Terima Tawaran Klub Montenegro Musim Depan

Bola.com, Bandung - Beckham Putra Nugraha membuka kemungkinan untuk menerima lamaran dari klub Montenegro, FK Sutjeska Niksic pada musim depan. Untuk saat ini, gelandang berusia 19 tahun itu masih fokus mengembalikan kebugarannya di Persib Bandung.

Beckham Putra mendapatkan kesempatan berharga untuk berkarier di Eropa. Pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut diinginkan oleh Sutjeska Niksic pada bursa transfer musim dingin 2021.

Sutjeska Niksic merupakan kontestan Montenegrin First League atau kasta teratas Liga Montenegro yang dilatih oleh mantan pemain Persib, Miljan Radovic.

Pinangan dari Sutjeska Niksic sempat membuat Bekcham Putra tergiur. Namun, Persib melarangnya untuk hijrah karena baru pulih dari cedera Medial Collateral Ligament (MCL) dan meniskus.

"Pelatih Persib, Robert Alberts dan manajemen tidak pernah menghalangi saya. Saya boleh pergi ke mana pun asalkan sudah benar-benar fit. Karena itu sangat penting bagi karier saya," ucap Beckham Putra dinukil dari laman Persib.

2 dari 3 halaman

Musim Panas Lebih Pas

Beckham Putra menderita cedera tersebut ketika mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 pada November 2020. Akibatnya, pemain yang karib dipanggil Etam ini harus istirahat selama sebulan lebih.

Beckham Putra juga merasa, petualangannya di Sutjeska Niksic lebih pas dimulai pada musim depan karena cuaca di Eropa kurang bersahabat bagi orang Indonesia untuks aat ini.

"Di sana sekarang sedang musim dingin. Sepertinya akan lebih pas jika musim panas. Apalagi kalau cedera saya sudah pulih," imbuh Beckham.

"Ini ceritanya akan berbeda kalau saya sudah pulih dari cedera dan bisa ikut langsung latihan dengan tim manapun," jelas saudara dari pemain Persib, Gian Zola ini.

Saat ini, Sutjeska Niksic menduduki peringkat ketiga dengan 30 poin dari 19 pertandingan Liga Montenegro. Pada musim lalu, armada Miljan Radovic ini mampu lolos ke babak Kualifikasi Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer