Sukses


Penyelenggaraan Shopee Liga 1 2021 Masih Kabur, Ferdinand Sinaga Jadi Incaran Klub Timor Leste

Bola.com, Dili - Ketidakpastian penyelenggaraan Shopee Liga 1 2021 membuat pemain Indonesia menjadi bidikan klub luar negeri. Teranyar, klub Timor Leste, Boavista FC, seperti dikabarkan Tatoli, Rabu (27/1/2021), tertarik mengamankan jasa Ferdinand Sinaga.

Untuk mendatangkan Ferdinand Sinaga, Boavista FC berencana mengajukan tawaran yang menggiurkan. Boavista siap memberikan bonus tambahan untuk pemain yang mau bergabung dengan klub yang bermarkas di Municipal Stadium itu.

Pemilik klub, Ezzy Leong, disebutkan bakal memberikan bonus sebesar 250-350 dolar AS (Rp7,7 juta) untuk pemain yang bisa memenuhi target bulanan dari tim. Hal ini tentu saja bisa menjadi pertimbangan dari Ferdinand Sinaga.

Apalagi, sampai saat ini belum diketahui kapan Shopee Liga 1 2021 bakal kembali bergulir. Saat ini, Ferdinand Sinaga masih menjadi bagian dari skuad PSM Makassar.

Pada awal musim 2020, Ferdinand sempat dipinjamkan ke PSMS Medan. Namun, seiring dibatalkannya musim 2020 membuat Ferdinand bakal dikembalikan ke PSM.

Ferdinand Sinaga kabarnya saat ini masih terikat kontrak sampai 31 Maret 2021 di PSM Makassar. Sejauh ini, belum ada pembicaraan antarkedua pihak terkait kontrak baru.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Punya Pengalaman

Ferdinand Sinaga merupakan pemain berpengalaman yang sudah malang melintang di Indonesia. Pemain berusia 32 tahun itu dikenal sebagai sosok yang gemar berpetualang.

Ferdinand pernah bermain di Pelita Jaya, Persiwa Wamena, Semen Padang, Persib Bandung, hingga PSM Makassar. Ferdinand juga sempat mencicipi atmosfer sepak bola Malaysia saat bergabung dengan Kelantan FA pada 2018.

Namun, Ferdinand ketika itu tak bertahan lama dan hanya bermain lima kali. Tawaran bermain di Timor Leste tentu menjadi sesuatu yang menarik buat pemain yang akrab dijuluki The Dragon itu.

Video Populer

Foto Populer