Sukses


Shopee Liga 1 2021 Belum Jelas, Marco Motta Memilih Setia Bersama Persija

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Marco Motta, mengaku belum memikirkan untuk hengkang. Padahal sampai saat ini, Shopee Liga 1 2021 belum bisa dipastikan kapan bakal dihelat.

Marco Motta bergabung dengan Persija Jakarta pada awal 2020. Namun, awal karier Motta di Indonesia terganggu pandemi COVID-19 yang keburu membuat kompetisi dihentikan saat memasuki pekan ketiga.

Meski demikian, Marco Motta mengaku sudah terlanjur jatuh cinta kepada Persija. Apalagi pemain asal Italia itu merasakan hubungan baik dengan semua pihak yang ada di klub berjulukan Tim Macan Kemayoran itu.

"Untuk sejauh ini, saya masih jatuh cinta dengan Persija dan saya tentu ingin bermain lebih lama lagi di sini. Apalagi saya banyak merasakan momen dan hubungan yang baik selama di tim ini baik itu bersama pemain, pelatih, maupun manajemen," kata Marco Motta seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (27/1/2021).

Selain itu, Marco Motta merasa mendapat perlakuan khusus dari suporter Persija. Faktor itulah yang membuat Motta merasa diterima sehingga masih ingin melanjutkan karier bersama klub ibu kota.

"Saya juga merasa dukungan besar dari Jakmania membuat gairah sepak bola saya kembali tumbuh. Itu satu di antara alasan saya betah bermain di Persija Jakarta," ucap Marco Motta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Terikat Kontrak

Marco Motta sejauh ini baru bermain dua kali bersama Persija Jakarta di kompetisi resmi. Pemain berusia 34 tahun itu masih terikat kontrak dengan Persija sampai 31 Desember 2021.

Shopee Liga 1 2021 direncanakan bakal bergulir pada pertengahan tahun. Artinya, Motta masih punya kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

Jika berhasil tampil sesuai ekspektasi, bukan hal mustahil manajemen Persija bakal menambah durasi kontrak Motta. Namun, segalanya akan bergantung pada penampilan eks penggawa Juventus itu.

Video Populer

Foto Populer