Sukses


Pelatih Persib Tak Mau Berspekulasi soal Kepastian Bergulirnya Liga 1 2021 di Tengah Pandemi Corona

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tidak pulang ke Belanda di tengah ketidakpastian kompetisi. Ia memilih untuk tetap bertahan di Bandung sambil menunggu kabar baik dari PSSI.

Robert mengaku tak mau ambil risiko dengan bepergian ataupun pulang ke kampung halamannya di Belanda.

Apalagi, kasus pandemi global saat ini masih belum menunjukkan penurunan sama sekali.

"Saya memilih untuk tetap di Bandung. Karena Bandung juga rumah saya. Saya belum ada rencana dalam waktu dekat ini untuk pulang ke Belanda," ujar Robert di situs resmi Persib.

Robert tak mau berspekulasi mengenai nasib kompetisi. Ia hanya berharap ada kabar gembira terkait dengan masa depan sepakbola Indonesia. 

"Belum ada kabar apapun. Jadi saya juga tidak bisa memberikan komentar apapun sejauh ini. Kami hanya berharap yang terbaik," tandas pria 66 tahun tersebut.

Saat ini, pemain Persib Bandung telah dibebaskan beraktivitas setelah PSSI resmi menghentikan Shopee Liga 1 2020.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Menunggu Kabar

Sejak PSSI memutuskan untuk membatalkan Shopee Liga 1 2020, Persib Bandung belum lagi punya rencana mengumpulkan pemain. Meski demikian, para pemain tetap diberikan materi latihan mandiri.

Beredar wacana untuk menggelar Shopee Liga 1 2021 setelah Idulfitri. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga.

Persib Bandung baru akan menyusun program untuk musim baru begitu ada kejelasan jadwal Shopee Liga 1 2021. Saat ini, manajemen klub berjulukan Maung Bandung itu sedang fokus pada pembaharuan kontrak pemain untuk menyongsong musim baru.

Sumber: Persib.co.id

Video Populer

Foto Populer