Sukses


Winger Persebaya Enggan Terlalu Berharap Terkait Kompetisi Liga 1 2021

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando, berharap PSSI segera menggulirkan kompetisi musim 2021. Winger andalan tim berjulukan Bajul Ijo itu memang sudah tidak sabar untuk kembali beraksi di lapangan hijau. Namun, ia enggan terlalu banyak berharap.

Pemain Persebaya Surabaya kelahiran Jakarta itu memang tidak mau terlalu banyak berharap. Oktafianus Fernando mengaku sudah beberapa kali kecewa oleh PSSI terkait kelanjutan kompetisi.

"Harapannya tentu ingin cepat bergulir lah, tapi bagaimana ya, bukannya saya pesimistis, sudahlah mengikuti saja seperti apa," ujar Oktafianus Fernando kepada Bola.net.

Menurut pemain yang karib disapa Ofan itu mengaku sebelumnya terlalu sering berharap kompetisi sepak bola Indonesia segera bergulir. Hingga akhirnya pergantian tahun, kompetisi tersebut justru malah dibatalkan.

"Keinginannya ada kabar baik, tapi ternyata enggak ada," ujar pemain jebolan klub internal Persebaya Surabaya itu.

Video

2 dari 2 halaman

Sudah Lelah Berharap

Saat ini Oktafianus Fernando memiliki aktivitas yang membuatnya bisa melupakan kabar bergulirnya kompetisi. Pemain Persebaya Surabaya itu kini sibuk mengikuti kursus lisensi kepelatihan di Jawa Timur.

Ia pun menjadi tidak terlalu sering memantau perkembangan kompetisi di media sosial.

"Saya jujur sudah jarang membuka media sosial. Buka ponsel hanya karena jadwal yang padat, menurut saya lebih baik seperti itu," ujar Ofan.

"Saya sudah lelah karena hampir satu tahun menganggur. Hampir satu tahun enggak main, sebagai pemain tentu lelah mencari informasi itu," lanjutnya.

Sumber: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 28/1/2021)

Video Populer

Foto Populer