Sukses


Ferry Paulus: Persija Tidak Akan Pinjamkan Marko Simic ke Melaka United, Titik!

Bola.com, Jakarta - Marko Simic dikabarkan akan meninggalkan Persija Jakarta. Striker asal Kroasia itu bakal merapat ke klub Malaysia, Melaka United, dengan status pinjaman.

Isu ini berawal dari media Malaysia, Cakap Sukan. Dalam pemberitaannya pada Jumat (29/1/2021), Melaka United menginginkan Marko Simic jika gagal merekrut Ivan Lendric.

Sama seperti Marko Simic, Lendric juga lahir di Kroasia. Bomber berusia 29 tahun itu sedang membela FK Zeljeznicar Sarajevo di Liga Bosnia dan Herzegovina.

Cakap Sukan melaporkan,Melaka United telah membangun komunikasi dengan Persija untuk meminjam Simic. Tim ibu Kota diklaim bersedia untuk melepas pemain berusia 33 tahun itu.

Marko Simic pernah bermain di Melaka United pads 2017 sebelum berbaju Persija. Penyerang bertubuh gempal ini mampu mencetak sembilan gol dari sembilan penampilan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Dibantah Persija

Direktur Persija, Ferry Paulus, mengonfirmasi kabar timnya akan meminjamkan Marko Simic ke Melaka United dengan bantahan.

Ferry mengaku tidak tahu dengan rumor tersebut. Dengan tegas, pria yang karib dipanggil FP itu membantah Simic bakal dilepas ke Melaka United.

"Saya belum dengar soal kabar itu. Saya pastikan Marko Simic tidak dipinjamkan ke Melaka United," ujar Ferry kepada Bola.net, Jumat (29/1/2021).

3 dari 3 halaman

Sudah Gerah

Marko Simic memang ingin hengkang dari Persija dengan status pinjaman. Ia sudah gatal ingin kembali bermain setelah kompetisi vakum selama sepuluh bulan.

Kepada media Kroasia, Novilist, Marko Simic telah meminta Persija untuk meminjamkannya ke klub lain. Namun, ia tidak mengungkap tim yang ingin dibelanya itu.

Marko Simic bergabung dengan Persija sejak 2018. Kontraknya di tim berjulukan Macan Kemayoran masih tersisa hingga 2023.

 

Sumber: Bola.net (Fitri Apriani/Ari Prayoga, published Sabtu (30/1/2021)

Video Populer

Foto Populer