Sukses


Hijrah dari Bali United, Melvin Platje Ngebet Bawa De Graafschap Promosi ke Eredivisie

Bola.com, Gianyar - Melvin Platje memilih pulang kampung di tengah ketidakjelasan Liga 1. Bomber Bali United itu dipinjamkan ke klub Belanda, De Graafschap.

De Graafschap adalah peserta Eerste Divisie atau kasta kedua dalam piramida sepak bola di Negeri Kincir Angin tersebut.

Melvin Platje tidak akan lama membela De Graafschap. Striker berusia 32 tahun itu bakal kembali ke Bali United pada Juni 2021.

Setelah resmi bergabung, mantan pemain klub Jerman, Hansa Rostock itu bertekad untuk membawa De Graafschap promosi ke Eredivisie pada musim depan.

"Saya melakukan ini untuk Bali United, saya, dan De Graafschap. Saya ingin membantu De Graafschap untuk promosi menuju kasta tertinggi di Liga Belanda" ujar Melvin Platje dinukil dari laman Bali United.

Saat ini, De Graafschap menduduki peringkat ketiga Eerste Divisie dengan 47 poin dari 22 pertandingan. Klub berjulukan Super Farmers itu tertinggal tiga angka dari batas tim promosi, Almere City di posisi kedua.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Akan Kembali di Waktu yang Tepat

Melvin Platje baru memperpanjang kontrak bersama Bali United pada Desember 2020. Dia diikat setahun lagi hingga akhir tahun ini.

Tim berjulukan Serdadu Tridatu ini bersedia meminjamkan Melvin Platje karena kompetisi di Indonesia belum dimulai. Ketika bomber kelahiran Naarden, Belanda itu balik kandang, Bali United baru akan mau berkancah di Piala AFC 2021.

"Saya ingin bermain, dan jika sudah bermain di lapangan, tentu bagus untuk saya dalam persiapan menuju Piala AFC 2021. Ini situasi yang sangat bagus. Saya bisa menjalani pertandingan sebelum Piala AFC dan Liga 1 musim ini," imbuh Melvin Platje.

Video Populer

Foto Populer