Sukses


Fix! Lagi Dimabuk Asmara, Pevoli Cantik Shella Bernadetha ke Bagus Kahfi: Luv

Bola.com, Jakarta - Shella Bernadetha benar-benar dibuat klepek-klepek oleh Bagus Kahfi. Pevoli cantik ini tidak lagi malu mengumbar kemesraan dengan lelaki spesialnya itu di media sosial.

Shella Bernadetha memosting foto selfie di akun Instagramnya, @shellabernadethaa beberapa hari setelah melepas kepergian Bagus Kahfi ke Belanda.

Dalam kolom komentar, Bagus Kahfi meninggalkan emotikon hati, yang juga dibalas dengan emoji hati oleh Shella Bernadetha.

"Luv <3," tulis Shella Bernadetha membalas komentar emotikon hati Bagus Kahfi dalam unggahannya di Instagram.

Luv artinya love atau cinta, sedangkan <3 adalah emotikon hati jika digambarkan dengan angka dan tanda baca. Fix! Keduanya tengah dimabuk asmara.

Warganet pun riuh dengan kemesraan Shella Bernadetha dan Bagus Kahfi di Instagram. "Anjoyyyyy," tulis akun @hermawan_iwiw.

"Sikat gusss," kata @arisetiawan1604 menimpali. "Tunjukkan Gus, kamu tidak hanya jago bikin gol, tapi juga bisa menikahi Shella," ujar @andikasulistiosulistio mendoakan keduanya dengan frontal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Lagi Kasmaran, Malah LDR

Kalau kata orang-orang, pasangan ini sedang hangat-hangatnya. Namun, keduanya terpaksa berjauhan untuk sementara. Shella Bernadetha dan Bagus Kahfi dipisahkan oleh jarak dan waktu.

Kepergian Bagus Kahfi ke Belanda bikin Shella Bernadetha harus menahan rindu sendirian di Indonesia. Penyerang berusia 18 tahun itu akan bergabung dengan Jong Utrecht demi mewujudkan cita-citanya bermain di Eropa.

Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh tidak pernah mudah untuk dijalani, apalagi bagi pasangan relatif baru, masih muda pula. Shella Bernadetha dan Bagus Kahfi akan menghadapi ujian dalam hubungan seiring minimnya pertemuan keduanya.

Video Populer

Foto Populer