VIDEO: Pengusaha Muda Malang, Gilang Widya Pramana Ditawari 30 Persen Saham Arema FC

VIDEO: Pengusaha Muda Malang, Gilang Widya Pramana Ditawari 30 Persen Saham Arema FC

Pengusaha asal Malang, Gilang Widya Pramana mengakui jika dirinya masih memikirkan untuk membeli saham dari klub asal Malang, Arema FC.

Gilang Widya Pramana juga membeberkan jika dirinya sudah ditawari 30 persen saham oleh direksi tim Arema FC. Meski demikian, ia tetap memikirkan matang-matang akan hal tersebut.

Jika berbicara keinginan, Gilang Widya Pramana sebenarnya ingin membeli saham dari Arema FC, namun ia juga masih memiliki pertimbangan akan hal tersebut.

"Kalau keinginan ada. Ini saya beri bocoran. Pak IB (Iwan Budianto) berkali-kali minta ketemu saya, mau memberi saya saham dan yang lainnya," kata Gilang kepada kontributor KapanLagi.com dan Merdeka.com di Malang, Darmadi Sasongko."Ditawarkan hampir 30 persen saham, intinya menggantikan Pak IB. Tapi masih saya hitung-hitung dulu. Keinginan pasti ada, tapi saya sedang membentuk tim untuk menghitung dananya," katanya.

Pasalnya ia juga harus memikirkan bagaimana prospek kedepannya akan nasib dari klub asal Malang tersebut. Gilang Widya Pramana juga masih tetap berpedoman kepada bisnis.

"Intinya Pak IB sangat terbuka dengan saya. Membeli atau apa saja yang membuat saya bisa membantu Arema, tapi sebagai pengusaha saya juga harus memperhitungkan dengan matang," imbuhnya.

Sementara itu, manajemen Arema FC masih menunggu informasi dari direksi mengenai pembicaraan tersebut.

"Sebenarnya itu ranah direksi untuk memberikan komentar. Kalau dari manajemen, sampai saat ini belum ada informasi apapun dari direksi. Tapi apapun rencana direksi, asalkan tujuannya untuk kebaikan dan peningkatan kinerja Arema, kami sangat mendukung," jelas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Saat ini, tim bisnis Arema FC juga masih terus mencari sponsor baru karena kompetisi musim ini belum jelas kapan dimulai, apabila Gilang Widya Pramana jadi memiliki saham dari klub asal Malang tersebut, rasanya itu sedikit menguntungkan untuk pihak klub.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 February 2021, 22:17 WIB

Video Terkait

Spotlights