Sukses


Geoffrey Castillion Ingin Sukses di Liga Italia Supaya Lebih Tajam Saat Kembali Persib

Bola.com, Jakarta - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengaku bisa bergabung ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907 merupakan kesempatan yang bagus. Ia ingin ketajamannnya terasah di sana agar bisa tampil lebih tajam saat kembali berseragam Pangeran Biru.

Seperti diketahui, Geoffrey Castillion dipinjamkan ke Como 1907 selama kurang lebih lima bulan. Ia pun mengaku sudah siap untuk merumput bersama tim besutan Giacomo Gattuso tersebut.

"Kompetisi di Indonesia memang sudah berhenti lama, ada perbedaan dari segi persiapan, sekarang merupakan kesempatan yang bagus karena akan main selama lima bulan di negara yang sepak bolanya bagus," ujar Castillion dalam live Instagram Persib, Rabu (3/2/2020).

Bisa bergabung ke Como, lanjut Castillion, tentu bagus untuk dirinya dan berharap setelah dari Como bisa kembali ke Persib dan bisa lebih baik lagi bermain untuk Persib.

Mengenai persiapan, pemain asal Belanda ini mengaku tidak ada masalah karena selama ini sudah mempersiapkan diri dengan latihan mandiri di negaranya, Belanda.

"Sebelum ke Italia saya sudah melakukan persiapan cukup mantap karena di Belanda punya pelatih pribadi untuk mempersiapkan menuju Como, sesekali berlatih di lapangan normal untuk menunjang perforama di sana," ucap Castillion.

"Saya berharap di Italia nanti, sentuhan bisa kembali dan lebih tajam agar saat kembali ke Persib Bandung lebih bagus lagi," harap pemain bernomor punggung 20.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tentang Como 1907

Castillion dipinjamkan ke Como 1907 selama periode Februari - Juni 2021 berawal dari ketertarikan pelatih Como 1907.

Como merupakan klub milik orang terkaya di Indonesia, Michael Bambang dan Robert Budi Hartono, keluarga dari pendiri Grup Djarum. Mereka memiliki Como 1907 sejak tahun 2019 lalu.

Video Populer

Foto Populer