Sukses


Cakep! Saat Banyak Klub Liga 1 Ditinggalkan Pemain, Bali United Mengumumkan Kedatangan Diego Assis

Bola.com, Gianyar - Bali United mencoba pola pendekatan yang berbeda berbeda ketimbang mayoritas klub Liga 1 lainnya di tengah keburaman kompetisi. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu tetap sibuk di balik layar.

Ya, ketika kebanyakan tim ditinggalkan pemainnya, Bali United malah mengumumkan kedatangan pemain baru.

Adalah Diego Assis, gelandang asal Brasil yang diperkenalkan oleh Bali United pada Rabu (3/2/2021). Pemain berusia 33 tahun itu bakal diproyeksikan Serdadu Tridatu untuk mengarungi kompetisi di musim ini.

"Kami tentu bangga dengan datangnya Diego Assis di Bali United," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, dinukil dari laman klub.

"Kehadiran Diego Assis tentu akan menambah kekuatan kami untuk menjalani kompetisi, khususnya Piala AFC dan Liga 1 musim ini."

"Semoga Diego Assis senang dan cepat beradaptasi dengan pola permainan Bali United bersama pelatih Stefano Cugurra Teco," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pengganti Paulo Sergio

Diego Assis datang untuk menggantikan Paulo Sergio. Sebelumnya, pemain asal Portugal itu pamit dari Bali United pada akhir 2020 untuk kembali ke kampung halamannya.

Diego Assis bukan nama baru di kancah sepak bola nasional. Dia pernah bermain untuk Persela Lamongan pada 2018 dan Madura United pada 2019.

Kehadiran Diego Assis di Bali United telah ditebak. Sejak Paulo Sergio cabut, namanya memang disebut-sebut sebagai penerus playmaker flamboyan itu.

Video Populer

Foto Populer