Sukses


Mantap! Tolak Tawaran Klub Luar Negeri, Ilija Spasojevic Perpanjang Kontrak 3 Tahun di Bali United

Bola.com, Gianyar - Tawaran dari klub luar negeri memang menggiurkan. Namun, bertahan di Bali United menjadi bukti kesetiaan Ilija Spasojevic.

Bali United mengumumkan bahwa striker yang telah bergabung sejak 2018 itu memperpanjang kontraknya hingga tiga tahun ke depan pada Kamis (4/1/2021).

"Memang, situasi saat ini sulit karena pandemi COVID-19 dan banyak pemain Indonesia yang memilih berkarier di luar negeri. Mereka sudah rindu dengan sepak bola," kata pemain yang karib dipanggil Spaso itu dinukil dari laman klub.

Spaso enggan meniru jejak rekan setimnya, Melvin Platje, yang hijrah ke luar negeri secara pinjaman menuju klub Belanda, De Graafschap. Penyerang naturalisasi itu masih mantap ingin bermain untuk Bali United.

"Saya juga sangat rindu dengan sepak bola dan banyak tim luar negeri yang memberikan penawaran kepada saya. Hanya saja, saya lebih memilih untuk bertahan di Bali United," jelas Spaso.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Belum Puas dengan 7 Gelar

Setelah menambah kesepakatan dengan Bali United, Spaso menyinggung isi lemari trofinya. Dia mau menambah tiga gelar lagi agar genap menjadi sepuluh penghargaan.

Tujuh piala Spaso itu mencakup satu gelar Liga Georgia 2007/2008, satu gelar Piala Georgia 2009, satu gelar Piala Super Georgia 2008, satu gelar Piala Presiden 2015, satu gelar Liga Premier Malaysia 2016, dan dua gelar Liga 1 2017 serta 2019.

"Meski saya sudah berhasil mengoleksi tujuh gelar juara sepanjang karier, saya masih punya mimpi. Mimpi saya sebelum gantung sepatu, saya ingin memeroleh sepuluh gelar juara. Saya pikir bersama Bali United, saya bisa minimal meraih tiga gelar tersisa itu," terang Spaso.

"Bali United lebih dari sebuah tim sepak bola. Saya sudah menganggap Bali United seperti sebuah keluarga. Untuk itu, saya merasa masih perlu berjuang dengan keluarga saya di Bali United," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer