Sukses


Done Deal! Bhayangkara Solo FC Pastikan Saddil Ramdani Gabung Sabah FC

Bola.com, Solo - Bhayangkara Solo FC memastikan pemainnya, Saddil Ramdani, tetap bergabung dengan Sabah FC. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa tim berjulukan The Guardian itu berubah pikiran.

"Saddil Ramdani jadi kok bergabung dengan Sabah FC," kata manajer Bhayangkara Solo FC, I Nyoman Yogi Hermawan kepada Bola.com, Kamis (4/2/2021).

"Jadi, beberapa waktu lalu, Saddil Ramdani sempat berkeinginan untuk bertahan di Bhayangkara Solo FC," jelas Yogi yang berprofesi sebagai polisi dengan pangkat AKBP itu.

Yogi mengakui, Saddil Ramdani memang pernah ragu menerima pinangan Sabah FC. Pemain berusia 22 tahun itu butuh waktu sebelum memantapkan pilihan untuk kembali berkarier di Malaysia.

"Namun akhirnya, Saddil Ramdani baru saja menetapkan pilihannya untuk pindah ke Sabah FC," imbuh polisi yang bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Merestui Saddil Ramdani

Saddil Ramdani hijrah ke Sabah FC melalui metode pinjaman. Pasalnya, eks pemain Pahang FC itu masih memiliki kontrak dengan Bhayangkara Solo FC hingga akhir bulan ini.

Sabah FC perlu buru-buru mendatangkan Saddil Ramdani dan rela mengeluarkan kompensasi, karena bursa transfer Liga Super Malaysia bakal ditutup pada pertengahan Februari 2021.

Yogi Hermawan mendukung hasrat Saddil Ramdani untuk kembali berkancah di Negeri Jiran, dan berharap sang pemain dapat menorehkan tinta emas di sana.

"Kami menghargai keinginan Saddil Ramdani untuk berkarier di luar negeri. Semoga ia mampu menunjukkan prestasi di Sabah FC," jelas Yogi Hermawan.

Sebelum berbaju Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani pernah bermain di Malaysia untuk Pahang FC pada 2019. Namun, kariernya di Negeri Jiran hanya bertahan semusim.

Video Populer

Foto Populer