Sukses


Masuk Skuad Timnas Indonesia U-22 Proyeksi SEA Games 2021, Pratama Arhan Ingin Membayar Kepercayaan Shin Tae-yong

Bola.com, Semarang - Bek PSIS Semarang, Pratama Arhan, menyambut antusias pemanggilan ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2021. Pratama Arhan mengaku ingin membayar kepercayaan pelatih Shin Tae-yong dengan memaksimalkan latihan.

Pratama Arhan dan Tegar Infantrie mewakili PSIS Semarang dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2021. Keduanya masuk daftar 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong.

"Pertama tentu bersyukur bisa kembali berangkat ke Timnas Indonesia. Pasti kesempatan kali ini akan saya manfaatkan untuk menampilkan performa terbaik. Mohon doanya saja kepada seluruh pendukung PSIS," kata Pratama Arhan seperti dikutip situs resmi PSIS, Jumat (5/1/2021).

Pratama Arhan akan bergabung dengan para pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya semisal Erlangga Setyo, Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Genta Alparedo, Irfan Jauhari, Braif Fatari, dan Saddam Emiruddin. Hal ini menjadi bukti adanya promosi pemain ke timnas yang usia di atasnya.

Para pemain muda ini akan bergabung dengan pemain berpengalaman lainnya di pemusatan latihan. Ini menjadi kesempatan untuk membukitan kelayakan dan kualitas untuk bisa tampil di SEA Games 2021.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2021 akan berlangsung di Jakarta. Kegiatan ini rencananya akan digelar hampir tiga pekan, yakni pada 8-28 Februari 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Harapan PSIS

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menyambut baik pemanggilan dua pemainnya ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2021. Yoyok Sukawi berharap, para pemainnya bisa memaksimalkan kesempatan tersebut.

"Selamat kepada Arhan dan Fantrie. Pemanggilan kali ini harus dimanfaatkan untuk terus belajar dengan siapa pun yang ada di pemusatan latihan Timnas Indonesia. Tetap rendah hati. Semoga kalian tembus skuad Timnas untuk SEA Games," tegas Yoyok Sukawi.

SEA Games 2021 menjadi satu di antara target potensial yang dibebani PSSI kepada pelatih Shin Tae-yong. Wajar bila pelatih asal Korea Selatan itu ingin memaksimalkan waktu yang ada untuk menggelar persiapan.

Video Populer

Foto Populer