Sukses


Sale! FC Utrecht Langsung Jualan Jersey Bagus Kahfi, Diskon Rp337 Ribu

Bola.com, Utrecht - Bagus Kahfi resmi menjadi bagian dari FC Utrecht. Dia dikontrak dengan durasi 18 bulan plus perpanjangan dua tahun. Cupfighters, julukan tim asal Belanda itu, mengumumkan perekrutannya pada Jumat (5/1/2021).

Perkenalan Bagus Kahfi bikin heboh lini masa media sosial, terutama Instagram di Indonesia. Warganet dengan sigap menyerbu akun FC Utrecht, @fc_utrecht. Cupfighters membuat tiga unggahan terkait Bagus Kahfi. Postingan pertamanya hingga Sabtu (6/1/2021) pagi WIB mendapatkan 90.000 lebih likes dan sekitar 5.400 komentar.

Momentum perkenalan Bagus Kahfi tidak disia-siakan oleh FC Utrecht. Mereka langsung berjualan jersey Cupfighters bertanda tangan Bagus Kahfi. FC Utrecht membanderol seragam tanpa nameset dan nomor punggung itu seharga 69,99 euro atau setara dengan Rp1,1 juta.

Tunggu dulu! 69,99 euro adalah harga asli seragam tersebut. Untuk menarik pasar Indonesia, FC Utrecht memberikan diskon hingga 19,99 euro (Rp337 ribu). Jadi setelah dipotong, harga jersey Bagus Kahfi menjadi 50 euro (Rp844 ribu).

"Dapatkan jersey pemain baru kami dengan tanda tangan Bagus Kahfi. Jersey ini hanya tersedia untuk sementara. Jersey ini mengandung teknologi Dri-FIT yang membuat Anda tetap hangat dan nyaman. Jersey ini terbuat 100 persen dari polyester,"  tulis FC Utrecht dalam laman klub.

"Pengiriman ke Indonesia akan memakan waktu sekitar 2-3 minggu. Anda hanya bisa membelinya dengan kartu kredit. Namun, kami sedang mengupayakan menambah pembayaran lewat PayPal segera,” lanjut keterangan itu. 

2 dari 3 halaman

Bermain untuk FC Utrecht U-18

Untuk saat ini, Bagus Kahfi akan bermain untuk FC Utrecht U-18 dengan status pemain dispensasi. Pasalnya, usianya telah menginjak 19 tahun.

FC Utrecht U-18 merupakan kontestan U-18 Divisie 1 atau divisi teratas dalam kompetisi U-18 di Negeri Kincir angin. Saat ini, klub tersebut menempati peringkat ketiga dari delapan peserta.

"FC Utrecht telah mendapatkan talenta dari Indonesia, Bagus Kahfi. Penyerang berusia 19 tahun itu datang dari Barito Putera dan akan memulai kiprahnya sebagai pemain dispensasi di tim U-18," lanjut pengumuman dari FC Utrecht.

 

Sumber: FC Utrecht

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer