Sukses


Sudah Rindu Bermain dengan Persija, Marco Motta Berharap Musim Baru Segera Digelar

Bola.com, Roma - Bek Persija Jakarta, Marco Motta, mengaku sudah rindu untuk kembali bermain sepak bola. Oleh karena itu, pemain asal Italia tersebut berharap, Liga 1 2021 bisa segera bergulir.

Marco Motta memulai kariernya di Indonesia pada 2020 dengan bergabung bersama Persija Jakarta. Namun, baru dua kali membela Persija di liga, pandemi COVID-19 membuat kompetisi dihentikan hingga akhirnya ditunda.

Marco Motta mengaku mendapat sambutan dan dukungan luar biasanya dalam awal kariernya di Indonesia dari suporter Persija. Hal itulah yang dirindukannya, sehingga berharap semuanya bisa kembali normal seperti semula.

"Jelas saya sangat merindukan momen-momen bersama Persija dan Jakmania. Saya sudah sangat tidak sabar untuk bisa kembali menghabiskan banyak momen dengan kalian," kata Motta seperti dikutip situs resmi klub, Senin (8/2/2021).

"Ini memang momen yang sulit bagi kita semua, akan tetapi saya tetap akan berpikiran positif dan semua akan kembali seperti sedia kala. Aneh memang jika kita tidak bisa bermain, namun komitmen saya akan tetap berada di Persija dan terus berlatih agar saya siap ketika bisa kembali ke lapangan lagi," tegas Motta.

Persija Jakarta belum memberikan kepastian akan waktu berkumpul dan berlatih kembali untuk para pemain. Klub ibu kota memutuskan untuk memulai rutinitas seperti semula jika ada kepastian terkait jadwal baru Liga 1 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Setia di Persija

Marko Motta masih terikat kontrak bersama Persija Jakarta sampai Desember 2021. Selain masalah kontrak, Motta juga mengaku sudah jatuh cinta dengan Persija sehingga tak memikirkan hengkang.

"Untuk sejauh ini, saya masih jatuh cinta dengan Persija dan saya tentu ingin bermain lebih lama lagi di sini. Apalagi saya banyak merasakan momen dan hubungan yang baik selama di tim ini baik itu bersama pemain, pelatih, maupun manajemen," kata Marco Motta.

Selain itu, Motta merasa mendapat perlakuan khusus dari suporter Persija. Faktor itulah yang membuatnya merasa diterima sehingga masih ingin melanjutkan karier bersama klub ibu kota.

"Saya juga merasa dukungan besar dari Jakmania membuat gairah sepak bola saya kembali tumbuh. Itu satu di antara alasan saya betah bermain di Persija Jakarta," ucap Marco Motta.

Video Populer

Foto Populer