Sukses


Menunggu Kejelasan Liga 1, Pemain Persib Asyik Memancing hingga Belajar Muay Thai

Bola.com, Bandung - Beragam kegiatan dilakukan para pemain Persib Bandung sambil menunggu kejelasan Liga 1 musim ini. Beni Oktovianto, misalnya. Dia memilih untuk mengusir kebosanan dengan memancing.

Persib Bandung telah meliburkan kegiatan sejak akhir tahun lalu. Para pemain dipersilakan untuk berlatih secara mandiri di rumah.

Bagi Beni, memancing adalah hobi keduanya selain sepak bola. Aktivitas ini mampu membuat suasana hatinya ceria kembali.

"Waktu memancing saya tidak tentu, antara pagi atau sore. Biasa memancing sendiri atau dengan teman. Ini juga untuk menjaga mood saya karena tidak ada kompetisi," kata Beni dinukil dari laman Persib Bandung.

"Saya masih sabar menunggu kompetisi. Kami sebagai pemain tidak bisa berbuat banyak. Sabar dan yajin saja. Karena di balik semua ini ada hikmahnya," tutur Beni.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hobi Baru Made Wirawan

Lain Beni, lain pula Made Wirawan. Kiper veteran Persib Bandung itu sedang asyik-asyiknya memelajari muay thai.

"Saya baru mencoba olahraga ini. Ini menjadi varias latihan juga untuk saya dalam menjaga kondisi fisik selama tidak ada kompetisi," tutur Made.

"Selain latihan dengan bila, muay thai juga membantu saya untuk terus berlatih menjaga kekuatan tangan dan kecepatan. Intinya, tetap fun dan jaga kebugaran," imbuh penjaga gawang berusia 39 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer