Sukses


Bali United Colong Start Latihan, Taufiq Targetkan Double Winner pada Musim Ini yang Masih Gelap

Bola.com, Gianyar - Bali United colong start dalam persiapan musim ini. Ketika klub lainnya masih vakum, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu telah memulai latihan.

Latihan hari pertama Bali United pada tahun ini digelar pada Senin (8/2/2021) di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar.

Bali United akan bertempur dalam dua kejuaraan pada musim ini. Selain Liga 1, Serdadu Tridatu bakal tampil di Piala AFC 2021.

Gelandang Bali United, Taufiq, tidak tanggung-tanggung memasang target di tahun ini. Pemain berusia 34 tahun itu ingin membawa timnya meraih hasil maksimal pada dua kejuaraan itu.

"Pastinya target tahun ini yang terbaik untuk Bali United. Pemain semangat dan optimistis untuk menjalani kompetisi. Semoga di Piala AFC dan Liga 1 2021, kami bisa membuahkan hasil yang terbaik," kata Taufiq dinukil dari laman klub.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kondisi Stabil

Setelah berbulan-bulan tidak berlatih bareng tim, Taufiq mengaku kondisinya masih stabil. Pasalnya, eks pemain Persib Bandung itu tetap berlatih secara mandiri.

"Mengenai kondisi fisik, saya rasa tidak mengalami penurunan. Saya yakin teman-teman dalam tim juga sama karena selama di rumah tetap menjaga kondisi fisik dengan latihan mandiri," imbuh Taufiq.

Bali United akan memulai kiprahnya di Piala AFC pada Juni 2021. Pada waktu yang sama, Liga 1 musim ini kemungkinan bakal dimulai.

Video Populer

Foto Populer