Sukses


Barito Putera Ganjar Kontrak Baru untuk Bomber Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games 2021

Bola.com, Jakarta - Rezeki untuk Kahar Kalu Muzakkar terus mengalir. Setelah dipanggil ke Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021, penyerang berusia 21 tahun itu juga diganjar kontrak baru oleh Barito Putera.

Barito Putera resmi mengumumkan Kahar Muzakkar telah menandatangani kesepakatan selama dua tahun hingga akhir 2022 pada Rabu (10/2/2021).

Barito Putera punya pertimbangan untuk memperpanjang kontrak pemain mudanya itu. Kahar Muzakkar dianggap sebagai striker muda dengan prospek cerah.

"Kahar Muzakkar adalah pemain binaan kami dari Elite Pro Academy dan dia sudah menunjukkannya," kata CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, dinukil dari laman klub.

"Pada awal Liga 1 2020 sebelum dihentikan, dia juga menunjukkan performa yang luar biasa. Jadi atas evaluasi tim pelatih, pemain ini bisa membela tim mulai tahun ini sampai ke depannya," ucap pria yang karib dipanggil Hasnur itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Debut Musim Lalu

Pada musim lalu, Kahar Muzakkar sempat bermain dua kali dari tiga pertandingan Barito Putera di Liga 1. Penyerang masa depan Timnas Indonesia ini memang hanya mendulang 25 menit bermain, tapi mampu mengukir satu gol.

"Barito Putera punya harapan yang besar kepada Kahar Muzakkar untuk bisa membawa tim ini ke prestasi tertinggi. Apalagi dia masih muda. Harapan kami, dia makin bisa mengembangkan kemampuannya," jelas Hasnur.

"Kami berharap sebenarnya perpanjangan kontrak untuk Kahar Muzakkar lebih panjang lagi. Tapi, kita sama-sama berikan kesempatan secara bertahap. Kalau bisa membuktikan kemampuannya, bisa menembus tim utama, insyaallah akan kami perpanjang lagi kontraknya," imbuhnya.

Kahar Muzakkar baru dipanggil ke Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 untuk pemusatan latihan di Jakarta pada 8-28 Februari 2021. Dia dipercaya untuk menggantikan Saddam Gaffar yang memilih mendaftar TNI Angkatan Udara (AU).

Video Populer

Foto Populer