Sukses


Bukti Loyalitas dan Komitmen, Bayu Pradana Dapat Kontrak Jangka Panjang dari Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Barito Putera melalui situs resminya, Jumat (12/2/2021), mengonfirmasi perpanjangan kontrak Bayu Pradana. Barito memberi Bayu kontrak jangka panjang sebagai hasil loyalitas dan komitmen sang pemain.

Barito Putera mengikat Bayu Pradana dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Artinya, pemain berusia 29 tahun itu akan menjadi bagian dari klub berjulukan Laskar Antasari tersebut sampai Desember 2023.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menyambut antusias adanya kontrak baru Bayu Pradana. Menurut Hasnur, Bayu telah menunjukkan kesetiaannya kepada Barito Putera dengan menolak tawaran dari klub lain.

"Bayu telah menunjukkan loyalitasnya walau banyak tawaran klub lokal dan luar negeri akan tetapi mau bertahan untuk Barito Putera," kata Hasnuryadi Sulaiman.

Sementara itu, Bayu Pradana tertantang dengan pemberian kontrak jangka panjang ini. Bayu Pradana berharap bisa membantu Barito Putera meraih gelar liga.

"Pastinya senang karena masih diberikan kepercayaan Barito Putera tiga tahun ke depan. Semoga bisa memberikan kontribusi lebih banyak lagi buat Barito Putera," ucap Bayu Pradana.

"Apalagi saya belum pernah merasakan juara liga, jadi kontrak tiga tahun ini target saya pastinya ingin juara. Akan tetapi tetap realistis, yang penting saya memberikan kemampuan terbaik dulu buat Barito Putera," tegas Bayu Pradana.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sampai Pensiun?

Bayu Pradana tak menutup peluang untuk mengakhiri kariernya di Barito Putera. Namun, dia tak ingin terlalu jauh memikirkan hal tersebut.

"Soal pensiun di Barito Putera jalani dulu saja. Kalau rezekinya saya bisa pensiun di Barito pastinya saya siap," tegas Bayu Pradana.

Hal itu sesuai dengan keinginan dari CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman yang berharap Bayu Prandana bisa berkarier sampai pensiun di timnya. Bahkan, Hasnuryadi juga berharap Bayu Pradana bisa melanjutkan karier sebagai pelatih dan nanti bisa membantu tim junior Barito Putera.

"Saya berharap tiga pemain senior, Rizky Pora, Adhitya Harlan, termasuk Bayu Pradana bisa sampai selesai kariernya di Barito Putera. Setelah itu saya berharapan tiga pemain ini bisa melanjutkan ke jenjang pelatih," ucap Hasnuryadi.

Video Populer

Foto Populer