Sukses


Isolasi Tuntas, Asnawi Mangkualam Sudah Gatal Ingin Beraksi di Korea Selatan

Bola.com, Ansan - Asnawi Mangkualam telah merampungkan isolasi mandiri (isman) selama 14 hari di Korea Selatan. Dia tinggal menunggu waktu untuk bergabung dengan tim barunya, Ansan Greeners FC.

"Saya senang dan bersyukur telah melewati masa karantina selama dua pekan di Korea Selatan," kata Asnawi Mangkualam dalam wawancaranya dengan channel YouTube SPORTS-G.

"Saya ingin bergabung dengan tim. Karena selama 14 hari saya isolasi, Ansan Greeners sudah mulai menggelar pemusatan latihan," ucap bek berusia 21 tahun itu.

Asnawi Mangkualam mengaku sudah gatal ingin beraksi untuk Ansan Greeners. Dia sadar telah tertinggal jauh secara kondisi dari rekan-rekannya. Apalagi, mantan pemain PSM Makassar itu juga butuh waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya.

"Saya harus mulai dari awal lagi. Saya ingin cepat bergabung dengan tim untuk memulai latihan," imbuh Asnawi Mangkualam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tetap Berlatih

Selama masa karantina, Asnawi Mangkualam tetap menjaga kondisinya. Dia diberikan program latihan oleh tim pelatih Ansan Greeners.

"Selama karantina dikasih program latihan dari coach. Alhamdulillah semuanya saya jalani dengan lancar. Semuanya berjalan dengan baik," tutur Asnawi Mangkualam.

"Dukung saya selalu dan insyaallah saya akan memberikan yang terbaik dan saya akan kerja lebih baik lagi di sini," terangnya.

Asnawi Mangkualam dikontrak selama semusim. Ansan Greeners merupakan kontestan K League 2 atau kasta kedua dalam piramida sepak bola di Korea Selatan.

 

Sumber: YouTube SPORTS-G

Video Populer

Foto Populer