Sukses


Saddil Ramdani Setelah Diresmikan Sabah FC: Semongko

Bola.com, Sabah - Saddil Ramdani resmi bergabung dengan Sabah FC. Winger berusia 22 tahun itu bakal bermain di Liga Super Malaysia.

"Semongko, halo pendukung Sabah FC. Saya Saddil Ramdani, saya sudah tidak sabar untuk bersama-sama kalian di sana," kata Saddil Ramdani dalam video perkenalannya.

"Pastinya di tahun ini, semoga Sabah FC bisa berprestasi dan saya bisa melakukan yang terbaik untuk tim ini. Semoga tim kebanggaan kita menjadi yang terbaik di tahun ini," ucap Saddil Ramdani.

Sabah FC harus merogoh sedikit kocek untuk memboyong Saddil Ramdani. Pasalnya, Bhayangkara Solo FC selaku tim lamanya masih memiliki hak kontrak dengan pemain Timnas Indonesia itu.

Saddil Ramdani merupakan pilihan ketiga Sabah FC untuk pemain Indonesia. Sebelumnya, pelatih Kurniawan Dwi Yulianto mengincar Kushedya Hari Yudo dan Febri Hariyadi, namun gagal mencapai kesepakatan dengan keduanya.

Bermain di Malaysia bukan pengalaman pertama bagi Saddil Ramdani. Pada 2019, ia pernah membela Sri Pahang FC selama semusim.

Pada musim lalu, Saddil Ramdani berkiprah untuk Bhayangkara Solo FC. Dia belum banyak bermain karena kompetisi terlanjur dihentikan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Video Perkenalan Saddil Ramdani

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Official Sabah FC (@officialsabahfc)

Video Populer

Foto Populer