Sukses


Persija Serius Menatap Piala Menpora 2021, Marco Motta Sudah Mendarat di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tak main-main dalam mempersiapkan tim untuk tampil di Piala Menpora 2021. Mereka sudah memanggil pemain asing untuk kembali ke Indonesia.

Marc Motta menjadi pemain asing Persija Jakarta yang pertama tiba di Indonesia. Pemain asal Italia itu diketahui tiba di Indonesia pada Minggu (21/2/2021) pagi WIB.

"Baru mendarat, akan tetapi sudah siap jika dibutuhkan," tulis Marco Motta dalam unggahan InstaStory-nya dengan melengkapi keterangan tempat di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Marco Motta langsung menjalani masa karantina mandiri di kediamannya di Jakarta. Persija masih akan menunggu dua pemain lainnya yakni Marko Simic yang masih di Kroasia dan Rohit Chand yang ada di Nepal.

Keduanya diyakini dalam waktu dekat bakal tiba di Indonesia agar Persija Jakarta bisa memulai persiapan Piala Menpora 2021 dalam keadaan full team. Sementara itu, Marc Klok tak pulang ke Belanda dan berada di Bali sejak kompetisi resmi dihentikan.

Persija Jakarta tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan pemain. Piala Menpora 2021 bakal digelar pada 20 Maret-25 April 2021 dengan jumlah 18 klub peserta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Imbauan untuk Jakmania

Direktur Persija Jakarta Ferry Paulus, menyambut antusias perhelatan Piala Menpora 2021. Ferry Paulus berharap, para suporter Persija bisa memahami segala ketentuan yang diterapkan dalam turnamen pramusim tersebut.

Piala Menpora 2021 digelar secara tertutup. Artinya, tak akan ada suporter yang diperbolehkan untuk datang ke stadion hingga menyelenggarakan acara nonton bareng.

"Untuk Jakmania di mana saja kalian berada, saya mengimbau agar mentaati aturan dan larangan kepolisian untuk tidak datang ke stadion, tetap nonton di rumah, dan juga tidak melakukan kegiatan nobar," ujar Ferry.

"Hal ini demi kebaikan kita bersama agar tidak muncul kluster baru dan masalah lainnya yang juga bisa mempengaruhi dikeluarkannya izin lanjutan untuk kompetisi Liga 1, yang rencananya bergulir setelah turnamen pra-musim Piala Menpora selesai," tegas Ferry.

Video Populer

Foto Populer