Sukses


Borneo FC Melepas Abdul Rachman, Datangkan Leo Guntara

Bola.com, Jakarta - Borneo FC menjadi tim tersibuk menyambut Piala Menpora 2021. Tim berjulukan Pesut Etam itu terus merilis pemain yang dilepas, bertahan, dan didatangkan.

Terbaru, Borneo FC mengumumkan tidak memperpanjang kontrak Abdul Rachman. Bek berusia 33 tahun itu telah membela Pesut Etam sejak 2017.

"Mewakili Borneo FC, saya mengucapkan terima kasih kepada Abdul Rachman yang sudah beberapa msuim terakhir membela klub kebanggaan Samarinda," kata manajer Borneo FC, Farid Abubakar dinukil dari laman klub.

"Sepak bola profesional seperti ini. Ada pemain yang masuk, ada yang keluar. Sekarang kami tinggal menunggu siapa pemain yang akan bergabung," jelasnya.

Sebagai pengganti Abdul Rachman, Borneo FC memboyong Leo Guntara. Pemain berusia 24 tahun itu direkrut dari PSM Makassar.

2 dari 3 halaman

Jadi Pemain Baru Ketiga

Leo Guntara jadi pemain baru ketiga Borneo FC. Pesut Etam sebelumnya telah menggaet Hendro Siswanto dan Angga Saputro.

"Kami sudah amankan jasa Leo Guntara untuk semusim ke depan. Alhamdulillah semoga ini menjadikan Borneo FC semakin kuat ke depannya," imbuh Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

"Apa ini menjadi yang terakhir bagi Borneo FC mendatangkan pemain? Jelasnya tidak. Sebab, masih ada beberapa pemain yang masih dalam tahap pembicaraan serius dengan kami. Ditunggu saja," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer