Sukses


Persiraja Pertahankan Skuad Musim 2020 untuk Berkiprah di Piala Menpora

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persiraja Banda Aceh telah menyusun rencana matang untuk mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Klub berjuluk Laskar Lantak Laju ini akan mempertahankan skuad musim 2020 lalu.

"Itu rencana kami. Setelah kami mempertimbangkan berbagai hal, manajemen sepakat memakai materi musim lalu di Piala Menpora nanti," kata Rahmat Djailani, Sekretaris Umum Persiraja, Selasa (23/2/2021). 

Skuad yang bakal dipertahankan mulai jajaran pelatih hingga pemain. "Komposisi pelatih dan pemain tetap sama. Alasannya, karena mereka telah kompak dan solid. Hubungan antara manajemen, pelatih, dan pemain juga harmonis. Kenapa harus dibongkar lagi?" ucapnya.

Tentu saja, lanjut Rahmat Djailani, kekuatan Persiraja akan minus empat legiuner asing yang telah hijrah di beberapa klub luar negeri.

"Piala Menpora nanti sekaligus untuk seleksi pemain. Kami belum putuskan soal pemain asing. Yang jelas, kami akan orbitkan pemain muda hasil didikan Akademi Persiraja," jelasnya.

 

2 dari 3 halaman

Awal Maret Mulai Persiapan

Musim lalu, saat Shopee Liga 1 dihentikan pada pekan ketiga, tim asuhan Hendri Susilo ini mampu bertengger di peringkat ketujuh. Ini sebuah prestasi bagus bagi tim promosi dari Liga 2 2019 ini.

"Parameternya termasuk pencapaian kami di klasemen musim lalu. Insyaallah, awal Maret mulai persiapan. Semoga semua rencana berjalan lancar," pungkasnya. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Half Time Show, Menuju Piala Menpora dan Bagaimana Sepak Bola Tanpa Penonton?

Video Populer

Foto Populer