Sukses


Selain PSSI dan Timnas Indonesia, Selebritis FC juga Beruji Coba dengan Persija?

Bola.com, Jakarta - Selebritis FC berencana beruji coba dengan PSSI dan Timnas Indonesia untuk meramaikan Piala Menpora 2021. Selain itu, Raffi Ahmad dan kawan-kawan juga berniat berlatih tanding dengan Persija Jakarta.

Perwakilan Selebritis FC, Raffi Ahmad, mengatakan pihaknya mendukung Piala Menpora dengan menggelar pertandingan persahabatan bersama sejumlah tim, antara lain PSSI All Star, Persija Jakarta atau Timnas Indonesia.

"Jadi kami berangkat dari komunitas sepak bola, ada selebritis, penyanyi, pemain sinetron, sampai atlet profesional yang masih aktif. Kami punya komunitas. Kami senang sekali izin untuk Piala Menpora sudah keluar dan ini gairah lagi untuk sepak bola Indonesia, karena sepak bola itu pesta rakyat bagi Indonesia," imbuh Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menyatakan rencana partai uji coba Selebritis FC dengan PSSI, Timnas Indonesia, dan Persija Jakarta, adalah bentuk keseriusan pihaknya mengampanyekan protokol kesehatan dalam sepak bola.

"Nanti saat turnamen pramusim dimulai, biar menontonnya di rumah saja. Kalau misalnya ada apa-apa atau keramaian, izinnya bisa dicabut. Pak Menpora dan PSSI sudah bersusah payah mendapatkan izin ini," ucap Raffi Ahmad.

Rangkaian pertandingan persahabatan ini akan digelar selama dua pekan sebelum Piala Menpora dimulai. Pertandingan bakal berlangsung dua hari dalam setiap minggunya, pada Sabtu dan Minggu.

Acara ini juga bekerja sama dengan televisi swasta dan didukung oleh RANS Entertainment milik Raffi Ahmad.

2 dari 3 halaman

Galang Dana

Uji coba antara Selebritis FC, PSSI, Timnas Indonesia, dan Persija Jakarta rencananya akan digelar pada 6-21 Maret 2021. Kegiatan itu juga menjadi sarana penggalangan dana untuk atlet yang terdampak COVID-19.

"Nanti kami akan berdonasi juga di rangkaian pertandingan ini. Kami sudah bersepakat bersama teman-teman hasil donasinya akan kami serahkan ke PSSI atau Menpora kepada teman-teman atlet yang membutuhkan apalagi dalam keadaan seperti ini," imbuh Raffi Ahmad.

"Bukan hanya pesepak bola, tapi semua atlet merasakan keadaan yang kurang baik. Jadi ini bentuk kepedulian kami juga karena atlet Indonesia adalah aset bangsa," terang suami dari Nagita Slavina itu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

3 Gol Terbaik Semifinal Piala Menpora 2021, Sundulan Maut Ezra Walian

Video Populer

Foto Populer