Sukses


Simon McMenemy Datang, Posisi Paul Munster di Bhayangkara Solo FC Masih Aman

Bola.com, Solo - Posisi Paul Munster sebagai pelatih Bhayangkara Solo FC masih aman. Statusnya tidak terganggu seiring kedatangan Simon McMenemy ke tim berjulukan The Guardian itu.

Bhayangkara Solo FC baru mengangkat Simon McMenemy sebagai direktur teknik. Dia akan bekerja sama dengan Paul Munster demi meningkatkan prestasi The Guardian.

Simon McMenemy adalah pelatih Bhayangkara Solo FC pada periode 2017-2019. Dalam rentang waktu tersebut, pria asal Inggris itu berhasil mempersembahkan trofi Liga 1 2017.

"Paul Munster masih menjadi pelatih Bhayangkara Solo FC untuk musim 2021," kata manajer Bhayangkara Solo FC, I Nyoman Yogi Hermawan kepada Bola.com, Rabu (24/2/2021).

"Simon McMenemy sangat memahami karakter pemain dan permainan Bhayangkara Solo FC. Beliau sudah seperti keluarga. Semoga dengan kehadiran Simon, prestasi tim akan meningkat," tutur Yogi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tolak Tawaran Sejumlah Klub demi Bhayangkara Solo FC

Simon McMenemy telah ikut bergabung dalam sesi latihan perdana Bhayangkara Solo FC di Stadion Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta (UNS), Kamis (25/2/2021) pagi WIB. Dia berdampingan dengan Paul Munster memimpin Andik Vermansah dan kawan-kawan berlatih.

"Terus terang sebelum akhirnya kembali ke tim ini, ada beberapa klub memberikan tawaran untuk melatih, tapi saya tolak karena merasa belum siap," ujar Simon McMenemy.

"Sebelumnya saya juga sering berbincang dengan COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji, bahwa saya ingin kembali ke Bhayangkara Solo FC. Jujur, hati saya masih di Bhayangkara Solo FC dan gembira akhirnya kembali terwujud," ucap pelatih berusia 43 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer