Sukses


Kebugaran Syahrian Abimanyu Jadi Catatan di Newcastle Jets, tapi Dipuji karena 2 Hal Ini

Bola.com, Newcastle - Pelatih fisik Newcastle Jets, Brice Johnson, memahami kendala yang dihadapi Syahrian Abimanyu pada awal-awal kedatangannya. Brice Johnson meminta Syahrian Abimanyu meningkatkan kualitas fisiknya.

Syahrian Abimanyu sudah sepekan mengikuti latihan bersama Newcastle Jets. Pemain berusia 21 tahun itu mengalami masalah adaptasi karena baru pertama kali bermain di luar negeri.

Meski demikian, Brice Johnson tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Brice Johnson menyebut Syahrian Abimanyu mengalami peningkatan setiap harinya.

"Kami sudah melihat Abi dan Krasniqi bergabung dengan sesi latihan bersama tim. Menghadapi perubahan memang tidak mudah," kata Brice Johnson seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (26/2/2021).

"Namun, mereka tetap harus menyesuaikan diri. Begitu juga dengan tingkat kebugarannya," tegas Brice Johnson.

Syahrian Abimanyu bergabung dengan Newcastle United dari Johor Darul Ta'zim dengan status pinjaman. Syahrian Abimanyu ditemani dengan Liridon Krasniqi yang juga dipinjamkan ke klub A-League tersebut.

2 dari 3 halaman

Dapat Pujian

Brice Johnson juga melayangkan pujian kepada Syahrian Abimanyu. Meskipun masih harus meningkatkan kemampuan fisik, namun Syahrian Abimanyu mampu tampil bagus dalam sesi latihan.

Menurut Brice Johnson, eks pemain Madura United sudah mengetahui teknik-teknik dasar sebagai pemain. Bahkan, Syahrian Abimanyu disebut punya perilaku yang baik di tim.

"Dia pemuda yang menyenangkan, baik, dan santun. Dia mampu berbaur dengan baik. Kemampuan tekniknya juga bagus. Dia sudah bekerja keras dan memahami marking dalam pertandingan mini," ujar Johnson.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer