Sukses


Anderson Salles Bertahan di Brasil, Bhayangkara Solo FC Gigit Jari

Bola.com, Solo - Bek asal Brasil, Anderson Salles, memilih untuk tetap bermain di kampung halamannya. Keputusan itu membuat Bhayangkara Solo FC gigit jari.

Ketimbang kembali ke Bhayangkara Solo FC, Anderson Salles justru bergabung dengan Parana Clube. Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun itu berkiprah untuk Ferroviaria.

Parana Clube adalah kontestan Campeonato Brasileiro Serie C atau kasta ketiga dalam piramida sepak bola Brasil.

Anderson Salles bergabung dengan Parana Clube pada Kamis (25/2/2021). Padahal, bek bertubuh gempal ini terus dikaitkan dengan kepindahan ke Bhayangkara Solo FC untuk musim depan.

Anderson Salles pernah memperkuat Bhayangkara Solo FC selama semusim pada 2019. Berposisi sebagai pemain belakang, jebolan FC Santos ini justru mampu tampil subur dengan membukukan tujuh gol dari 33 penampilan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Paraná Clube (@paranaclube)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Belum Tambah Pemain Baru

Sejauh ini, Bhayangkara Solo FC baru mendatangkan satu pemain baru yaitu Arthur Bonai. The Guardian, julukannya, belum berniat untuk menambah pemain anyar lain.

"Sejauh ini masih belum ada rencana untuk penambahan pemain lagi dari manajemen, baru Arthur Bonai saja yang kami kontrak untuk Liga 1 dan Piala Menpora," kata COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji

"Untuk Anderson Salles tampaknya sulit karena di Brasil juga ada kompetisi. Jadi kemungkinan besar akan sulit mendatangkan pemain yang bersangkutan untuk kembali bermain bersama Bhayangkara Solo FC," tambah pria yang kini menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo tersebut.

Video Populer

Foto Populer