Sukses


Antusias Sambut Piala Menpora 2021, Renan Silva Incar Target Tinggi Bersama Bhayangkara Solo FC

Bola.com, Solo - Bhayangkara Solo FC mendapatkan kepastian tambahan amunisi jelang tampil di Piala Menpora 2021. Klub berjulukan The Guardians itu kedatangan Renan Silva yang memutuskan bertahan.

Renan Silva sudah tiba di Indonesia. Namun, pemain asal Brasil itu belum bisa bergabung dengan skuad Bhayangkara Solo FC karena harus menjalani masa karantina mandiri.

"Saat saya sampai di Indonesia harus melakukan karantina selama 14 hari. Akan tetapi, saya tetap sangat antusias," kata Renan Silva, Selasa 

"Tentunya saya sangat gembira kembali pada musim ini. Saya kembali dan juga menanti Liga 1 bergulir. Saya akan memberikan yang terbaik," tegas Renan Silva, Selasa (2/3/2021). 

Bhayangkara Solo FC sudah memulai persiapan untuk tampil di Piala Menpora 2021 sejak 25 Februari. Pelatih Paul Munster masih fokus pada pemulihan fisik pemain setelah beberapa bulan tak berkumpul dan berlatih di lapangan.

Bhayangkara Solo FC juga masih fokus berburu pemain untuk mengarungi Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021. Sejauh ini, jawara Liga 1 2017 itu sudah dua pemain lokal yakni Arthur Bonai dan Osas Saha.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Target Tinggi

Renan Silva mematok target tinggi untuk Bhayangkara Solo FC musim ini. Pemain berusia 32 tahun itu berharap bisa membantu klubnya meraih prestasi pada 2021.

Hal itu bisa dimulai pada Piala Menpora 2021. Seperti diketahui, Bhayangkara Solo FC merupakan satu dari 18 klub Liga 1 yang akan tampil di turnamen pramusim tersebut.

"Saya berharap musim ini bisa berprestasi bersama seluruh elemen tim," tegas Renan Silva.

Video Populer

Foto Populer