Sukses


2 Mantan Pemain Persebaya Gabung Persela, Masih Bakal Rekrut Lagi

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan terus memantapkan persiapan untuk tampil di Piala Menpora 2021. Mereka telah menggelar latihan perdana di Stadion Surajaya pada Senin (1/3/2021) hingga digelarnya turnamen pramusim itu.

Sebelumnya, klub berjulukan Persela Lamongan itu telah menyatakan melepas kepergian 13 pemainnya. Namun, ada beberapa wajah baru yang menghiasi latihan tim arahan pelatih Didik Ludianto tersebut.

Satu di antara pemain anyar itu adalah bek kiri Nasir. Pemain asli Tuban ini pertama kali muncul bersama Arema FC selama tiga musim pada 2017-2019. Dia kemudian bergabung Persebaya Surabaya pada 2020, namun belum sempat tampil dalam laga resmi.

“Nasir sudah gabung latihan dan akan memperkuat Persela di Piala Menpora nanti,” kata Didik Ludianto, pelatih Persela, Selasa (2/3/2021). 

Satu lagi nama yang bergabung dengan Persela adalah Lucky Wahyu. Pemain asli Sidoarjo itu juga berstatus sebagai eks Persebaya. Bedanya, Lucky bukanlah sosok yang asing bagi Persela Lamongan.

Pemain berusia 30 tahun itu pernah berseragam Laskar Joko Tingkir di musim 2019. Namun, dia memutuskan bergabung dengan Sulut United pada musim 2020 yang tampil di Liga 2.

 

2 dari 3 halaman

Masih Tambah Pemain

Lucky Wahyu diharapkan bisa mengisi kekosongan di lini tengah karena Persela baru saja melepas sejumlah gelandangnya, seperti Dadang Apridianto, Haru Setiawan, Ryan Wiradinata, dan Ady Setiawan.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut merupakan sosok yang tak asing lagi bagi publik Lamongan karena Lucky Wahyu sempat memperkuat Persela pada musim 2019 sebelum hengkang ke Sulut United.

“Kami juga masih akan menambah pemain lagi, karena masih ada beberapa posisi yang kosong,” imbuh Didik.

Persela kini tercatat memiliki sebanyak 19 pemain. Di antaranya adalah pemain yang sudah lama menjadi bagian klub seperti Eky Taufik dan Birrul Walidain. Lalu ada pula Ahmad Bustomi, dan Malik Risaldi.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer