Sukses


Saksikan Live Streaming Laga Uji Coba Timnas Indonesia Vs Tira Persikabo di Vidio dan Indosiar, Rabu 3 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Pelatih Shin Tae-yong harus melakukan persiapan matang sebelum SEA Games 2021 bergulir. Demi tampil kompetitif dalam ajang tersebut, Timnas Indonesia U-23 asuhannya bakal melakoni sejumlah laga uji coba.

Satu di antaranya adalah duel kontra Tira Persikabo pada Rabu, (3/3/2021). Pertandingan yang digelar di Stadion Madya, Jakarta itu akan berlangsung tanpa penonton. Namun, para pencinta sepak bola Tanah Air masih bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui kanal live streaming Indosiar yang ada di platform Vidio.

Sesuai jadwal, duel Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo bakal disiarkan mulai pukul 19.30 WIB dan dapat disaksikan secara gratis. Ini merupakan laga uji coba pertama bagi anak asuh Shin Tae-yong.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 akan kembali mencoba mematangkan taktik saat bersua Bali United, Jumat (5/3/2021). Garuda Muda sudah menjalani pemusatan latihan sejak 8 Februari lalu. Mereka juga telah menjalani internal game di Lapangan D, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (27/2/2021).

Pada laga tersebut skor berakhir imbang 4-4. PSSI pun menargetkan tim ini mampu memetik hasil maksimal demi merebut medali emas yang terakhir diraih pada SEA Games 1991 silam.

Dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 3 Maret 2021

Timnas Indonesia Vs Tira Persikabo

Stadion Madya, Jakarta

Kick-off: 19.30 WIB

Link: Live streaming Indosiar di Vidio

Para pencinta sepak bola Tanah Air bisa menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo melalui kanal streaming Indosiar yang ada di platform Vidio secara gratis.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

3 Gol Terbaik Semifinal Piala Menpora 2021, Sundulan Maut Ezra Walian

Video Populer

Foto Populer