Sukses


Persela Coret 6 Pemain Seleksi, Sabtu Gelar Uji Coba

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan masih dalam tahapan menggelar seleksi pemain. Namun, jajaran pelatih sudah melakukan pencoretan pada nama-nama pemain yang dirasa kurang tepat untuk kebutuhan tim.

Pelatih Persela, Didik Ludianto, menuturkan ada beberapa pertimbangan yang membuatnya mengeluarkan kebijakan tersebut. Namun, nama-nama pemain yang dicoret masih belum bisa diumumkan.

“Kami berdiskusi dengan tim pelatih (soal pencoretan pemain). Ada lima orang (pemain yang dicoret). Kalau untuk itu (pemain baru), nanti perlu ada pembicaraan dengan manajemen,” kata Didik.

“Kami sudah tahu kebutuhan pemain seperti apa. Ini untuk main di Liga 1 juga. (Kalau tidak terpilih) bukan karena jelek, tapi lebih kebutuhan kami pemain siap pakai,” imbuhnya.

Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu tengah dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan skuad. Mereka perlu menambah pemain karena akan tampil dalam turnamen Piala Menpora 2021 yang dimulai pada 21 Maret mendatang.

Sejauh ini, Persela telah memulangkan pemain yang pernah menjadi bagian dari tim. Dua di antaranya adalah gelandang Lucky Wahyu dan Syahroni. Lalu mereka juga merekrut mantan bek kiri Persebaya dan Arema, Nasir.

 

2 dari 3 halaman

Menjalani Latihan pada Sabtu

Pekan ini Persela Lamongan sebenarnya berfokus pada latihan adaptasi. Namun, tim pelatih juga mulai memberikan porsi latihan taktikal. Kemampuan para pemain akan dipantau dalam uji coba yang digelar Sabtu (6/3/2021) nanti melawan tim Porprov Lamongan.

“Kami sudah mencoba sedikit taktikal. Sabtu nanti akan ada uji coba melawan tim lokal. Sebelum itu, kami sudah tahu kemampuannya pemain Liga 1. Dilihat dari passing dan finishing itu sudah terlihat,” tutur Didik.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

3 Gol Terbaik Semifinal Piala Menpora 2021, Sundulan Maut Ezra Walian

Video Populer

Foto Populer