Sukses


Link Live Streaming Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Vs Tira Persikabo di Indosiar dan Vidio, Jumat 5 Maret 2021

Bola.com, Jakarta Kabar baik untuk pencinta sepak bola Tanah Air. Laga uji coba antara Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo akan kembali digelar Jumat, (5/3/2021).

Mengikuti peraturan sebelumnya, pertandingan yang digelar di Stadion Madya, Jakarta itu akan berlangsung tanpa penonton. Kendati demikian, masyarakat masih bisa menikmati duel menarik tersebut melalui kanal streaming Indosiar yang ada di platform Vidio.

Tak perlu khawatir, karena penggemar sepak bola dapat menyaksikan laga ini secara gratis. Rencananya, Timnas Indonesia U-23 bakal saling sikut dengan Tira Persikabo pukul 20.00 WIB. Namun, penonton bisa bersiap di depan layar Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini merupakan rangkaian persiapan yang dilakukan Garuda Muda jelang bergulirnya SEA Games 2021. Pelatih Shin Tae-yong pun harus menjalani sejumlah laga uji coba agar anak didiknya tampil kompetitif pada ajang tersebut.

Salah satunya dengan melawan Tira Persikabo malam ini. Duel itu sejatinya dimainkan pada Rabu (3/3/2021), namun harus tertunda lantaran masalah izin dari pihak kepolisian.

Usai menghadapi Laskar Padjajaran, Timnas Indonesia U-23 akan kembali mematangkan taktik dengan meladeni Bali United, Minggu (7/3/2021). Sebelumnya, Garuda Muda sudah menjalani pemusatan latihan sejak 8 Februari lalu.

PSSI pun menargetkan tim ini mampu memetik hasil maksimal demi merebut medali emas yang terakhir diraih pada SEA Games 1991 silam. Untuk menonton duel Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo, dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 5 Maret 2021

Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo

Stadion: Madya, Jakarta

Kick-off: 20.00 WIB

Link: Live streaming Indosiar di Vidio

Pencinta sepak bola Tanah Air bisa menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo melalui kanal streaming Indosiar yang ada di platform Vidio secara gratis.

Video Populer

Foto Populer