Sukses


VIDEO: Menpora Zainudin Amali Pastikan Laga Uji Coba Timnas Indonesia Aman dan Sesuai Protokol Kesehatan

Bola.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali menginspeksi partai uji coba Timnas Indonesia dengan Tira Persikabo di Stadion Madya, Jakarta Pusat, Jumat (5/3/2021). Ia juga mengatakan jika laga berjalan dengan aman sesuai jadwal dan dengan melakukan protokol kesehatan yang ketat.

Awak media tidak diperkenankan untuk mengikuti kunjungan Amali. Setelah pengecekan selesai, ia baru memberikan pemaparan.

Dari pengamatan Bola.com, Amali memeriksa penerapan protokol kesehatan pertandingan.

"Kami memastikan betul persiapan yang dilakukan panitia itu benar berjalan sesuai apa yang disampaikan PSSI ke kami dan kepolisian," ujar Zainudin Amali.

Ia juga menghimbau agar penonton tidak datang ke stadion untuk menonton pertandingan yang berlangsung. Tidak hanya itu, Zainudin Amali juga berpesan agar masyarakat tidak melakukan kegiatan nonton bareng diluar stadion.

"Bahwa ini adalah pertandingan uji coba antara Timnas dan klub Liga 1, dan tidak ada penonton, kemudian disiarkan secara langsung, tidak ada nonton bareng dan tidak berkerumun. Dengan demikian maka para suporter sudah berpartisipasi membantu kegiatan sepak bola Indonesia berjalan nanti." ujar Zainudin Amali

Laga uji coba Timnas Indonesia ini dilakukan untuk mempersiapkan SEA Games 2021 yang sebentar lagi akan berlangsung. Dalam pertandingan kali ini juga Zainudin Amali, sabagai Menpora memastikan jika pertandingan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Video Populer

Foto Populer