Sukses


Bhayangkara Solo FC Umumkan Kedatangan Hansamu Yama

Bola.com, Solo - Hansamu Yama merapat ke Bhayangkara Solo FC. Kepastian itu didapatkan dari unggahan tim berjulukan The Guardian ini di Instagram.

Akun Instagram Bhayangkara Solo FC, @bhayangkarafc, mengunggah pengumuman kedatangan mantan bek Persebaya Surabaya itu pada Jumat (5/3/2021).

"Welcome big man to Bhayangkara Solo FC," tulis akun Bhayangkara Solo FC.

Pada postingan berikutnya, akun Bhayangkara Solo FC mengunggah sejumlah foto dalam latihan rutin, termasuk Hansamu Yama yang telah berbaju The Guardian.

"Betul, dalam latihan sudah ada nama Hansama Yama. Soal tinggal diperkenalkan, ya sekarang kurang lebih seperti itu," kata COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Finalisasi Kontrak

Sumardji belum bisa membeberkan durasi kontrak Hansamu Yama dengan Bhayangkara Solo FC. Namun, negosiasi kedua belah pihak telah memasuki tahap akhir.

"Masalah kontrak saat ini sedang kami bicarakan. Tergantung situasi dan kondisinya nanti bagaimana, secepatnya kami akan sampaikan masalah kontrak dari Hansamu Yama ini," jelas pria yang juga menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo tersebut.

Selain Hansamu Yama, Bhayangkara Solo FC juga akan mendatangkan Evan Dimas. Gelandang berusia 25 tahun itu bakal direkrut dari Persija Jakarta.

Video Populer

Foto Populer