Sukses


Bali United Bawa 19 Serdadu untuk Tantang Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menantang Timnas Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3/2021). Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, membawa 19 serdadu terbaiknya untuk menjalani laga yang menjadi persiapan mereka untuk mengikuti Piala Menpora 2021 itu.

Laga uji coba menghadapi Timnas Indonesia benar-benar dianggap serius oleh Stefano Cugurra. Pelatih asal Brasil yang karib disapa Teco itu serius ingin mendapatkan hasil maksimal dalam pertandingan tersebut sebagai bagian dari persiapan menuju kompetisi musim ini.

Sejumlah pemain terbaik Bali United dibawa oleh Stefano Cugurra untuk pertandingan uji coba ini. Untuk lini pertahanan, Teco membawa Dias Angga Putra, Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Leonard Tupamahu, Michael Orah, Gunawan Dwi Cahyo, Haudi Abdillah, Komang Tri Arta Wiguna. Delapan pemain bertahan itu akan menjadi opsi untuk membantu Wawan Hendrawan sebagai satu-satunya kiper yang dibawa ke Jakarta.

Sementara untuk lini tengah, Teco membawa Taufiq, Hariono, Fadil Sausu, dan Arapenta Lingka Poerba. Untuk lini depan dan sisi sayap, pelatih asal Brasil itu membawa Diego Assis, Ilija Spasojevic, Fahmi Al Ayyubi, Yabes Roni, Rahmat, Lerby Eliandry.

"Saya pikir Bali United atau Timnas Indonesia bertanding tidak ada yang mau kalah. Semua itu proses dari kedua tim untuk mendapatkan evaluasi. Terlebih Bali United, supaya bisa memiliki evaluasi persiapan untuk mengikuti Piala Menpora, Liga 1, dan Piala AFC 2021," ujar kiper Bali United itu.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Bali United

19 pemain Bali United untuk menghadapi Timnas Indonesia

1- Wawan Hendrawan

2- Dias Angga Putra

3- Made Andhika Wijaya

4- Ricky Fajrin

5- Michael Orah

6- Leonard Tupamahu

7 Gunawan Dwi Cahyo

8- Haudi Abdillah

9- Komang Tri Arta Wiguna

10- Taufiq

11- Hariono

12- Fadil Sausu

13- Diego Assis

14- Arapenta Lingka Poerba

15- Fahmi Al Ayyubi

16- Yabes Roni

17- Rahmat

18- Ilija Spasojevic

19- Lerby Eliandry

Video Populer

Foto Populer