Sukses


Kabar ASEAN: Ryuji Utomo Bantu Penang FC Menang, Tim Asuhan Kurniawan Dwi Yulianto Bermain Imbang

Bola.com, George Town - Liga Super Malaysia 2021 resmi digelar pada Jumat (5/3/2021). Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, berhasil membantu Penang FC menang pada laga debutnya di Negeri Jiran.

Ryuji Utomo mendapatkan kepercayaan bermain sebagai starter pada laga tersebut. Berstatus sebagai tim promosi di Liga Super Malaysia, Penang FC bersama Ryuji Utomo tampil gemilang saat menghadapi Kuala Lumpur FC.

Penang FC berhasil menang dengan skor 1-0 melalui gol David Rowley pada menit ke-29. Kemenangan tersebut mengantarkan Penang FC menghuni peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan tiga poin.

Sementara itu, nasib berbeda justru dialami Kurniawan Dwi Yulianto bersama Sabah FC. Tanpa diperkuat pemain asing, Sabah FC mengawali musim ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Melaka United.

Hasil ini mengantarkan Sabah FC berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan raihan satu angka. Pasukan Kurniawan itu tertinggal dua angka dari tim Ryuji Utomo, Penang FC.

Kurniawan masih harus sabar menanti kesiapan para pemain asing. Saddil Ramdani dan ketiga pemain asing lainnya masih menjalani masa karantina dan diperkirakan bisa bermain pada pekan ketiga Liga Super Malaysia 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Terengganu Juga Menang

Kemenangan juga diraih Terengganu FC pada pertandingan pembuka Liga Super Malaysia 2021. Makan Konate dan David da Silva sukses membantu Terengganu FC meraih kemenangan 2-1 atas UiTM.

Kemenangan ini membuat Terengganu FC berada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin. Sementara itu, puncak klasemen sementara dihuni Selangor FC yang unggul selisih gol.

Liga Super Malaysia menjadi kompetisi elite Asia Tenggara kedua yang sudah memulai musim baru setelah V-League (Vietnam). Sementara itu, Thailand belum menyelesaikan Thai League 2020/2021 dan Liga 1 Indonesia masih belum jelas kapan bergulir.

Video Populer

Foto Populer