Sukses


VIDEO: Highlights Babak I Timnas Indonesia Vs Bali United, Kushedya Hari Yudo Cetak Gol

Bola.com, JakartaTimnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021 melakoni laga uji coba keduanya pada 2021. Kali ini, pasukan Shin Tae-yong menghadapi Bali United di Stadion Madya Senayan, Minggu (7/3/2021) malam hari WIB. Striker Kushedya Hari Yudo menjadi pembeda pada 45 menit pertama.

Berbeda dengan pertandingan kontra Tira Persikabo, para pemain Timnas Indonesia tampak sudah tidak grogi pada awal laga. Seperti diingat pada laga uji coba sebelumnya, Tim Garuda U-23 mendapat tekanan dalam 4 menit awal laga.

Menit ketujuh, Bali United mencoba untuk menorehkan gol. Diego Assis melakukan tembakan dari jarak jauh ke arah gawang. Namun, bola hasil tembakan Assis masih melambung di atas mistar gawang Timnas.

Bali United sempat membobol gawang Timnas pada menit ke-11. Tembakan dilakukan M. Rahmat. Akan tetapi, bola disambut Ilija Spasojevic dengan tendangan di depan mulut gawang. Gol tersebut dianulir karena Spaso sudah dalam posisi offside.

Pada menit ke-28, Bali United kembali punya peluang untuk mencetak gol. Kali ini, kesempatan dimiliki M. Rahmat yang menembakkan bola dari luar kotak penalti. Namun, bola hasil sepakannya masih tipis di atas mistar gawang yang dikawal kiper Aqil Savik.

Kushedya Hari Yudo menjadi pembeda pada babak pertama pada menit ke-35. Berawal dari serangan balik, Osvaldo Haay mengirimkan bola dengan umpan tarik lambung. Bola disambut Kushedya dengan tandukan. Gawang Bali United yang dikawal kiper Wawan Hendrawan akhirnya berhasil dibobol.

Fadil Sausu punya peluang emas untuk mencetak gol bagi Bali United paea menit ke-38. Kesempatan didapatnya dari tendangan bebas. Bola diarahkan ke pojok kiri atas gawang Aqil Savik tetapi masih membentur mistar gawang.

Pada menit ke-43, Timnas Indonesia punya peluang emas. Evan Dimas memberi bola dengan umpan yang sangat indah kepada Yakob Sayuri. Namun, Yakob menyia-nyiakan peluang tersebut. Bola sempat ditahan dengan dada lalu ia menembakkannya. Akan tetapi, bola melambung di atas mistar gawang Bali United.

Seperti apa jalannya pertandingan babak pertama Timnas Indonesia melawan Bali United? Bagaimana juga gol yang dicetak Kushedya Hari Yudo? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer