Sukses


Saksikan Live Streaming Drawing Piala Menpora 2021 Ekskusif di Indosiar dan Vidio, Senin 8 Maret

Bola.com, Jakarta - Piala Menpora 2021 bakal menggelar drawing untuk menentukan posisi grup dari 18 klub peserta. Undian tersebut bakal berlangsung menegangkan, karena akan menentukan kesuksesan dari masing-masing peserta dalam turnamen pramusim tersebut.

Piala Menpora 2021 rencananya diikuti 18 klub yang berasal dari Liga 1. Turnamen tersebut digelar mulai 21 Maret sampai 25 April 2021.

Klub peserta akan dibagi ke dalam empat grup yang tersedia. Nantinya, akan ada grup yang dihuni empat dan lima klub di Piala Menpora 2021.

Dalam proses undian, ada empat klub yang mendapatkan keistimewaan yakni Persib Bandung, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Arema FC.

Keempatnya tak akan berada dalam satu grup atau berada di grup yang bermarkas di kota tertentu atas saran dari Kepolisian Republik Indonesia. Turnamen ini akan digelar di empat kota besar di Indonesia yakni Bandung, Malang, Sleman, dan Solo.

Drawing Piala Menpora 2021 akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Selain itu, pecinta sepak bola Tanah Air juga bisa menyaksikan lewat live streaming melalui platform Video secara gratis.

Dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin, 8 Maret 2021

Drawning Piala Menpora 2021

Pukul: 19.30 WIB

Link: Live streaming Indosiar di Vidio

Video Populer

Foto Populer