Sukses


Tergabung di Grup Maut di Piala Menpora 2021, Persija Tak Gentar

Bola.com, Jakarta - Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, menegaskan timnya tak gentar dan siap tempur di Piala Menpora 2021. Meski begitu, Ferry menilai peta persaingan yang akan dihadapi tetap sulit dan sengit.

Persija Jakarta tergabung di Grup B Piala Menpora 2021 bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu akan melakoni semua pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Persija selalu optimistis. Menghadapi klub manapun, kami siap bertarung. Yang pasti memang, tidak ada klub yang ringan karena ini adalah masa-masa yang sulit," kata Ferry Paulus.

Terkait target Persija di Piala Menpora 2021, Ferry Paulus memang tidak secara spesifik menyebutnya. Namun, Ferry menganggap Piala Menpora 2021 sebagai barometer kesiapan Persija dalam menatap musim baru di Liga 1.

"Persiapan harus kita lihat. Supaya kedepannya Persija bisa menjadikan turnamen ini sebagai pintu masuk untuk kompetisi," tegas Ferry Paulus.

Persija Jakarta sudah memasuki pekan kedua persiapan untuk Piala Menpora 2021. Pelatih Sudirman sejauh ini masih berusaha untuk mengembalikan kualitas fisik dan performa para pemain setelah hampir setahun tak bermain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kekuatan Penuh

Persija Jakarta berkekuatan 26 pemain untuk Piala Menpora 2021. Ferry Paulus menyebut, timnya akan memainkan pemain asing baru yang mengisi slot Marc Klok karena sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

"Totalnya ada 26 pemain. Termasuk Yann Motta, Braif Fatari, dan pemain yang pulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia," tegas Ferry Paulus.

Dengan demikian, kuota pemain asing Persija Jakarta untuk Piala Menpora 2021 adalah Marko Simic (Kroasia), Rohit Chand (Nepal), Marco Motta (Italia), dan Yann Motta (Brasil). Menarik untuk menyaksikan kiprah Persija dalam ajang turnamen tersebut.

Video Populer

Foto Populer