Sukses


Persija Masih Enggak Ikhlas Melepas Evan Dimas, Berharap Kembali Tahun Depan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mengaku berat hati melepas Evan Dimas ke Bhayangkara Solo FC. Meski begitu, manajemen klub berjulukan Macan Kemayoran itu tetap mendoakan kesuksesan karier Evan Dimas dan berharap bisa kembali pada musim 2022.

Persija Jakarta terpaksa mengakhiri kerja sama dengan Evan Dimas pada awal Maret 2021. Keputusan itu diambil setelah Persija dan Evan Dimas tak mencapai kata sepakat mengenai sejumlah klausul pribadi.

Evan Dimas akhirnya merapat ke Bhayangkara Solo FC. Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengucapkan terima kasih kepada Evan Dimas dan menanti kehadirannya kembali musim depan.

"Setelah berdiskusi panjang lebar, dengan sangat terpaksa kami sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama musim ini. Tidak terjadi titik temu antara kebijakan manajemen dengan keperluan pribadi Evan," kata Mohamad Prapanca.

"Namun secara lisan kepada saya Evan menyampaikan jika siap untuk kembali musim depan. Terima kasih untuk kinerja dan bakti Evan Dimas selama di Persija, serta sukses selalu untuk karirnya. Semoga kita dapat kembali bekerjasama musim depan," tegas Prapanca.

Kebersamaan Persija Jakarta dengan Evan Dimas hanya berlangsung sebentar pada 2020. Pandemi COVID-19 membuat Evan Dimas hanya tampil sebanyak dua pertandingan pada Liga 1 2020 dan mencetak dua gol.

2 dari 3 halaman

Doa yang Terbaik

Sementara itu, Evan Dimas mengucapkan terima kasih kepada Persija Jakarta yang pernah memberikan kepercayaan padanya. Evan Dimas merasa karier singkat di Persija cukup berkesan untuknya.

Pemain berusia 25 tahun itu mendoakan yang terbaik untuk Persija pada musim 2021. Evan berharap bisa kembali membela Persija pada masa depan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Persija, juga terima kasih kepada Jakmania. Terima kasih karena telah menyambut dan memperlakukan saya dengan hangat selama ini. Meski singkat, saya merasa bangga pernah menjadi keluarga besar Persija," ucap Evan Dimas.

"Semoga Persija semakin sukses dan semakin berprestasi, tidak banyak yang saya bisa berikan tetapi terlalu banyak yang saya kenang," tegas pemain Timnas Indonesia itu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer