VIDEO: Tidak Menemui Kata Sepakat, Evan Dimas Resmi Tinggalkan Persija Jakarta

VIDEO: Tidak Menemui Kata Sepakat, Evan Dimas Resmi Tinggalkan Persija Jakarta

Persija Jakarta terpaksa mengakhiri kerja sama dengan Evan Dimas pada awal Maret 2021. Keputusan itu diambil setelah Persija dan Evan Dimas tak mencapai kata sepakat mengenai sejumlah klausul pribadi.

Hal tersebut dikatakan oleh Mohamad Prapanca dalam sesi latihan Persija Jakarta yang di gelar pada Selasa (9/3/2021).

"Setelah berdiskusi panjang lebar, dengan sangat terpaksa kami sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama musim ini. Tidak terjadi titik temu antara kebijakan manajemen dengan keperluan pribadi Evan," kata Mohamad Prapanca.

Kebersamaan Persija Jakarta dengan Evan Dimas hanya berlangsung sebentar pada 2020. Pandemi COVID-19 membuat Evan Dimas hanya tampil sebanyak dua pertandingan pada Liga 1 2020 dan mencetak dua gol.

Evan Dimas sendiri, resmi hijrah ke Bhayangkara Solo FC. Hal tersebut diumumkan lewat Instagram resmi klub, senin (8/3/2021).

Bagi Evan Dimas, ini menjadi kali kedua gabung Bhayangkara Solo FC. Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun itu juga pernah memperkuat The Guardian pada 2014-2017. Ia turut mengatarkan Bhayangkara FC menjadi kampiun Liga 1 2017.

Sementara itu, Evan Dimas mengucapkan terima kasih kepada Persija Jakarta yang pernah memberikan kepercayaan padanya. Evan Dimas merasa karier singkat di Persija cukup berkesan untuknya.

Pemain berusia 25 tahun itu mendoakan yang terbaik untuk Persija Jakarta pada musim 2021. Evan Dimas berharap bisa kembali membela Persija Jakarta pada masa depan.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 10 March 2021, 10:57 WIB

Video Terkait

Spotlights