Sukses


Pemain Persikabo 1973, Hendra Adi Bayauw Sebut Persaingan Grup A Piala Menpora 2021 Bakal Ketat

Bola.com, Jakarta - Pemain tengah Persikabo 1973, Hendra Adi Bayauw menyebut persaingan di Grup A Piala Menpora 2021 akan berjalan ketat karena diisi tim-tim yang memiliki pemain-pemain berkualitas.

Tira Persikabo tergabung di Grup A bersama Arema FC, Barito Putera dan PSIS Semarang. Grup A sebenarnya diisi lima tim, namun satu tim yaitu Persipura dikabarkan telah memastikan diri tidak ikut di Piala Menpora.

Grup yang akan memainkan laga di Stadion Manahan Solo ini bakal memulai pertandingan pertama pada 21 Maret mendatang.

"Meski saya tidak mengetahui dengan pasti kekuatan tim-tim lawan saat ini, tapi saya yakin persaingan akan ketat karena tim-tim lainnya pun pasti mempunyai pemain-pemain bagus," kata Hendra Adi Bayauw kepada Bola.com, Jumat (12/3/2021).

Persikabo 1973 merupakan salah satu tim yang sudah cukup lama bersiap menuju Piala Menpora. Tim asuhan Igor Kriushenko bahkan sempat menjalani laga uji coba kontra Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Optimistis dengan Kekuatan Tim

Lebih lanjut Hendra Adi Bayauw pemain yang pernah merumput bersama Mitra Kukar ini optimistis dengan kekuatan timnya Persikabo 1973. 

Selain banyak pemain yang sudah berkumpul lama, kata Hendra Adi Bayauw persiapan timnya menuju Piala Menpora 2021 yang dilakukan pun terbilang sudah lama.

"Yang penting, bekerja keras, fokus dan disiplin di setiap pertandingan. Saya sendiri berharap, kami bisa meraih hasil yang memuaskan di Piala Menpora nanti," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer