VIDEO: Half Time Show, Uniknya Timnas Indonesia Era Shin Tae-yong

VIDEO: Half Time Show, Uniknya Timnas Indonesia Era Shin Tae-yong

Pada Half Time Show kali ini akan berbicara mengenai era kepelatihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Seperti biasa Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia akan mengulas dengan gaya yang ringan, santai namun berisi.

Timnas Indonesia proyeksi SEA Games menyudahi pemusatan latihan di Jakarta dengan dua laga uji coba. Pasukan Shin Tae-yong tampil elegan dengan raihan dua kemenangan pada laga-laga tersebut.

Shin Tae-yong sukses membentuk dan memoles Timnas Indonesia proyeksi SEA Games dengan segala keterbatasan yang ada. Mulai dari waktu yang tak banyak, dan harus memulai awal penggenjotan fisik setelah mayoritas pemain sudah lama tidak berlatih dan bermain di lapangan.

Kemenangan pada dua laga uji coba bisa menjadi acuan buat Shin Tae-yong untuk mengukur kinerja pemain. Meskipun tak menutup kemungkinan akan adanya prosesi promosi degradasi seiring berjalannya waktu.

Piala Menpora 2021 menjadi kegiatan sepak bola pertama yang digelar pada masa pandemi COVID-19. Tidak hanya itu, turnamen pramusim ini diharapkan bisa menjadi kesempatan bagi Shin Tae-yong untuk lebih menggali para pemain Indonesia.

Cerita lain terkait dengan hal-hal tersebut akan diulas secara ringan dan tajam oleh Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia dalam program Half Time Show kali ini dengan tema "Uniknya Timnas Indonesia Era Shin Tae-yong." Berikut video selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 12 March 2021, 17:07 WIB

Video Terkait

Spotlights