Sukses


Kabar ASEAN: Debut Saddil Ramdani di Sabah FC Berakhir dengan Kekalahan

Bola.com, Kota Kinabalu - Saddil Ramdani melakoni laga debutnya bersama Sabah FC di Liga Super Malaysia, Sabtu (13/3/2021) malam WIB. Namun, dalam laga debut melawan Petaling Jaya City di Stadion Likas, Sabah FC menyerah 0-1.

Saddil Ramdani diturunkan pelatih Kurniawan Dwi Yulianto sebagai starter Sabah FC pada laga tersebut. Padahal, Saddil belum lama bergabung dengan Sabah karena menjalani masa karantina.

Kurniawan Dwi Yulianto memberikan peran kepada Saddil untuk menghuni lini sayap Sabah FC. Peran tersebut membuat Saddil menyisir sisi samping, sekaligus sesekali membuka ruang untuk memberikan umpan.

Saddil juga mendapatkan peran untuk mengambil eksekusi tendangan bebas atau pojok. Namun, kerja keras Saddil harus sirna karena pada menit ke-51 Petaling Jaya City mencetak gol pada menit ke-51 melalui Darren Lok yang memaksimalkan kesalahan bek Sabah FC.

Mantan pemain Persela Lamongan itu berusaha untuk mencari peluang dalam mencetak gol penyeimbang. Namun, hingga laga usai, tak ada gol tambahan.

Saddil Ramdani masih punya peluang untuk memberikan penampilan terbaiknya di Sabah FC. Perjalanan musim 2021 masih panjang karena baru memainkan tiga laga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Belum Pernah Menang

Kehadiran Saddil Ramdani dan pemain anyar belum membawa dampak signifikan untuk Sabah FC di Liga Super Malaysia 2021. Sejauh ini, Sabah belum pernah merasakan kemenangan pada musim ini.

Sabah FC menelan dua kekalahan dan sekali imbang di Liga Super Malaysia 2021. Klub berjulukan Sang Badak itu sudah kebobolan empat kali dan hanya mencetak satu gol.

Rentetan hasil minor itu membuat Sabah FC berada di peringkat ke-10 klasemen sementara. Pada laga selanjutnya, Sabah FC akan menantang Pahang FC, Selasa (16/3/2021).

Video Populer

Foto Populer