Sukses


Piala Menpora 2021: PSS Bakal Lakoni Setiap Pertandingan bak Final

Bola.com, Bandung - PSS Sleman menyambut antusias Piala Menpora 2021. Penyerang PSS, Irfan Bachdim, sadar persaingan bakal ketat dan menegaskan timnya bakal menghadapi setiap laga bak final.

PSS Sleman tergabung di Grup C Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Super Elang Jawa itu berada satu grup dengan Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Persik Kediri, dan Madura United.

Dikepung klub Jawa Timur, PSS tentu saja bakal mendapatkan perlawanan yang tak mudah. Meski demikian, Irfan Bachdim yakin timnya bisa bersaing di Piala Menpora 2021.

"Kami harus melihat pertandingan demi pertandingan. Harus bermain pada setiap laga seperti di final," kata Irfan Bachdim.

"Mudah-mudahan, PSS bisa meraih hasil terbaik di Piala Menpora 2021," tegas Irfan Bachdim.

PSS Sleman akan memainkan seluruh laga penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Saat ini, pasukan Dejan Antonic sudah berada di Bandung dan menggelar pemusatan latihan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Target Tertunda

Irfan Bachdim menyambut antusias kelanjutan kariernya bersama PSS Sleman. Irfan mengusung misi khusus pada 2021, yakni menuntaskan target yang tertunda pada tahun sebelumnya akibat pandemi COVID-19.

Irfan Bachdim bergabung dengan PSS Sleman pada 2020. Namun, pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan dunia mengganggu kariernya bersama klub berjulukan Super Elang Jawa itu.

"Tugas saya belum selesai di PS Sleman karena pandemi COVID-19 tidak bisa menunjukkan kualitas kepada tim. Saya mau tunjukkan etika kerja kepada semuanya dan juga ingin membantu tim untuk melangkah lebih jauh," kata Irfan Bachdim.

Video Populer

Foto Populer