VIDEO: Jangan Lupa Saksikan Siaran Langsung Piala Menpora 2021, Tujuh Hari Lagi di Indosiar dan Vidio

VIDEO: Jangan Lupa Saksikan Siaran Langsung Piala Menpora 2021, Tujuh Hari Lagi di Indosiar dan Vidio

Piala Menpora 2021 akan digelar pada 21 Maret 2021 mendatang. Dibuka dengan duel Arem FC vs Tira Persikabo yang bisa kalian saksikan langsung di Indosiar dan Vidio.

Turnamen ini berputar di empat kota. Selain Solo, tiga lokasi lain yang menjadi tuan rumah ialah Bandung, Sleman, dan Malang.

Tanpa Persipura Jayapura yang absen pada turnamen pramusim ini, sebanyak 28 pertandingan akan tersaji selama fase grup. Setelah dibuka oleh laga Arema FC vs Tira Persikabo, giliran PSIS Semarang yang akan menghadapi Barito Putera, juga di Stadion Manahan pada hari yang sama, Minggu (21/3/2021).

Sehari berselang, yakni Senin (22/3/2021) WIB, bertempat di Stadion Kanjuruhan, Malang, laga antara dua raksasa, Persija Jakarta vs PSM Makassar, akan tersaji. Duel tersebut berlangsung setelah dibukan dulu oleh partai Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC Samarinda.

Para kontestan yang semuanya adalah tim Liga 1 telah melakukan persiapan. Hanya saja, aturan ketat diberlakukan oleh panitia Piala Menpora 2021, khususnya dalam masa pandemi COVID-19 yang diwajibkan mengikuti protokol kesehatan.

Para suporter juga dilarang untuk datang langsung ke lapangan dan melakukan aktivitas nonton bareng di luar lapangan.

Jangan lewatkan aksi tim terbaikmu di Piala Menpora 2021 yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar maupun Vidio.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 14 March 2021, 21:11 WIB

Video Terkait

Spotlights